Review Product: Lasting Drama Gel Eyeliner by Maybelline

Setelah beberapa kali aku bikin review tentang produk-produk skincare, sekarang giliran aku bikin review produk kecantikan alias makeup. Produk kecantikan yg bakal aku review kali ini adalah Gel Eyeliner yg dikeluarin sama Maybelline. Yups, brand yg terkenal dengan maskaranya ini ngeluarin gel eyeliner, di luar negeri sih gel eyeliner ini udah ada kurang lebih 2 tahun yg lalu, tapi baru masuk Indonesia sekitar setahun kurang kali ya *maaf ya klo salah, soalnya aku baru ngeuh ada gel eyeliner itu bulan lalu*.

Sebelum aku review produknya nih belles, aku mau tau donk "apa yg ada di benak kalian, saat pertama kali denger Maybelline ?!?" Kalau aku sih, pertama kali yg ada dibenak pada saat denger Maybelline itu "long lasting, waterproof, murah meriah & ga mengecewakan". Nah, berangkat dari pemikiran itu akhirnya aku memberanikan diri untuk nyoba, selain karena memang kebutuhan ya belles, aku juga udah penasaran banget sama yg namanya gel eyeliner dari Maybelline ini. Banyak banget yg bilang kalau produk ini bagus, dll-nya, tapi kan ga afdol ya kalau ga nyoba and liat sendiri hasilnya.

Daripada kepanjang cerita tentang brand, dll-nya, mending kita langsung mulai aja ya...

Ini dia paket yg bakal kita dapetin pada saat kita beli produk gel eyelinernya Maybelline. Kita bakal dapetin tentunya ya gel eyeliner smudge-proof pot beserta dengan expert eyeliner brush. Satu paket Lasting Drama Gel Eyeliner ini harganya berkisar antara Rp 89.000 - Rp 94.000,- sajah belles. Mursidawati binti ceu eti *baca: murah meriah* bukan belles ?!? Sekarang kamu bisa dapetin produk ini di seluruh counter Maybelline atau drugstore yg ada di Indonesia.

Ini penampilan Lasting Drama Gel Eyeliner from Maybelline secara close-up. Foto diambil dengan menggunakan flash eksternal & tanpa editing yg mengubah warna produknya. Jadi yg sekarang kamu lihat adalah warna yg sebenar-benarnya, belles. Lasting Drama Gel Eyeliner tersedia dalam 2 warna, ada hitam [Black]dan cokelat [Brown]. Karena gel eyeliner hitamku stoknya masih ada, jadi aku coba warna cokelatnya. Dan ternyata hasilnya tidak mengecewakan loh.

Ini contoh Lasting Drama Gel Eyeliner dari Maybelline pada saat ditest di tangan & mataku. Sesuai namanya Lasting Drama, gel eyeliner ini memang long lasting, waterproof *tahan keringat, air mata & air* dan smudge proof *ga pudar walaupun kena gosokan tangan*, tekstur gel linernya lembut banget, cepet kering *jadi ga khawatir berantakan pada saat kita buka mata*, mengandung shimmer & setelah kering, gel eyeliner ini ringan banget. Karena aku ingin mendapatkan kesan mata yg tegas, jadi untuk foto diatas, aku menggunakan gel eyeliner secara berulang-ulang *beberapa kali tarikan*. Tapi, klo kamu mau hasilnya lebih natural & ga setajam itu, kamu cukup mengoleskan 1-2 kali aja, belles.

Selain aku test di tangan dan mataku, aku juga test di alis. Untuk foto diatas, aku langsung pakai gel eyeliner ini tanpa menggunakan pensil alis terlebih dahulu. Hasil warnanya pekat, hampir sama dengan pensil alis Viva. Hanya untuk pemakaian di alis, gel eyeliner ini ga terlalu long lasting, waterproof & smudge proof. Sayang ya ?!? Padahal enak banget pakenya. Tekstur lembutnya, memudahkan kita untuk membentuk alis.

Sementara eyeliner brush, aku sendiri sih kurang suka pakenya. Karena berbahan sintetis, jadi kurang kokoh pada saat kita menarik garis. Kalau kata orang sunda, kuasnya terlalu letoy. Selain itu, brush ini juga bikin gel eyelinernya jadi lebih lama kering. Jadi saranku sih, kalau kamu pake gel eyeliner ini better kamu pake brush lain yg bahannya bukan sitentis & cari yg bentuk brushnya bikin kamu nyaman & memudahkan kamu dalam penggunaan eyeliner.

Intinya belles, aku suka banget sama produk ini walaupun murah tapi hasilnya ga murahan & kalian juga bisa pake produk ini sehari-hari. Artinya ga musti makeup artis yg pakein atau punya produk ini. Cocok banget buat kalian yg punya masalah dalam menggunakan eyeliner, entah itu berantakan, ga tahan lama, susah ngilanginnya & bermasalah sama eyeliner karena ga pernah dapetin bentuk brush yg cocok *yg memudahkan kamu*. Dan bagiku sih, kalau stok eyeliner ini habis kemungkinan besar aku akan beli lagi produk ini. Bagiku produk ini nilainya A.

Semakin terbukti donk, mau cantik itu ga perlu mahal ?!? Anyway, ditunggu commentnya ya, supaya kita bisa saling nambahin dan berbagi. Selamat berburu & mencoba, belles.

***

Photo Product by: Medi Susanto

Digital Imaging: Me, Dea Karhitawinata

~~~~~~~~~~

Share this:

,

CONVERSATION

3 komentar:

  1. wahh,,akhirnya ketemu juga yg pake brown e/l myabeline,,,,
    aq jg kmren beli yg brown nya say, tp sayangnya ga keliatan tegas di mata ku,,,,
    eh pas q browsing lg ada qm yg make brown jg tp hasilnya bagus,,,,
    biar lbh keliatan kudu beberapa kali oles ya say,,,
    membantu bgt, makasiii ya
    mampir jg ya k blog aq,
    :)

    ReplyDelete
  2. Hai didi_diznie...

    Iyaaaaa, klo aku sih pakenya beberapa kali oles. Biar lebih nyata n warnanya lbh keluar. Tp sih aku pernah pake buat photoshoot yg aga2 basah2an, lumayan tahan lama jg loooh.. So far sih, aku suka sama product ini. Murah meriah & hasilnya ga malu2in.. Hahahahahah

    Sama2 sayaaaaaang... Sipo, aku pasti main2in me blogmu... Anyway, thanks ya udah main2 di blogmu...

    ReplyDelete
  3. Aq juga pake yg brown ..
    Hasilnya memang memuaskan bgt
    I ❤ maybelline
    Jd pengen nyoba yg black ..😊
    👍review

    ReplyDelete