Review Product: Mentholatum Acnes Creamy Wash

Lama gak berbagi info tentang sebuah produk, kali ini aku mau mereview sebuah produk skincare yang diproduksi oleh Rohto Indonesia, tapi lisensinya dari The Mentholatum Company, New York, USA

review

Ini dia si Mentholatum Acnes Creamy Wash, belles. Sebenernya, Acnes Creamy Wash ini diperuntukan untuk men-treatment jerawat, sementara kulit wajahku termasuk ke jenis kulit normal cenderung kering, jadi sebenernya sih gak terlalu berjerawat, belles. Tapi setelah aku baca keterangan yg ada di belakang kemasannya, aku jadi tertarik buat nyoba pake Acnes Creamy Wash ini sebagai pembersih wajah harianku, belles.

Kenapa aku pilih produk ini ?!?

Karena pada saat aku baca keterangan di belakang kemasannya, disitu dibilang menjaga kulit tetap segar & lembut. Selain itu yg bikin aku tertarik lagi adalah Acnes Creamy Wash ini melebabkan dan bisa membantu mencerahkan kulit. Setelah aku coba, ternyata, keterangan yg ada di kemasan itu gak cuma promosi semata. Si Acnes Creamy Wash ini, punya tekstur sabun yg lembut, gak mengandung scrub [yg bisa mengikis lapisan kulit teratas kita, klo digunakan terlalu sering], dan menurutku yg paling penting adalah Acnes Creamy Wash ini bener-bener gak bikin kulit kita kering [walaupun digunakan sama kulit wajah yg gak gampang jerawatan, kaya aku]. Jadi, kulit tetap lembut, lembab, bebas jerawat dan cerah.

review

Bentuknya lebih creamy ya, belles, sesuai dengan namanya Creamy Wash.

review

Busa yg dihasilkan gak berlebihan. Ini juga yg bikin aku suka sama Acnes Creamy Wash, karena sebenarnya busa berlebihan itu justru yg akan menyebabkan kulit kita kering, belles.

review

Walaupun busa yg dihasilkan gak terlalu banyak, tp muka ttp terasa bersih tapi gak bikin kulit wajah jadi keset *apa ya bahasa Indonesia yg bener untuk keset*.

Gimana dengan harganya ?!?

Untuk masalah yg satu ini, jangan khawatir, belles. Produk ini bener-bener terjangkau, untuk Acnes Creamy Wash ini sebenernya ada beberapa pilihan ukuran & lebih seneng pakai ukuran besar, karena hitungannya jadi lebih murah. Untuk ukuran 100 gr, harganya berkisar di 20.000 - 30.000 IDR aja, belles. Cukup terjangkau kan untuk kalian yg pelajar, mahasiswa sekalipun ibu rumah tangga, like me.

Gimana dengan kandungan yg ada di dalamnya ?!?

Acnes Creamy Wash ini mengandung Vitamin C dan Vitamin E, ini dia yg bikin kulit terjaga kelembapannya, belles. Untuk komposisi bahan lainnya, aku gak mau terlalu jauh membahas, karena honestly, aku bukan ahlinya dalam bidang membaca komposisi bahan kimia. Dengan kata lain, takut salah, belles. Jadi biarlah untuk bagian ini, ahlinya yg menjawab. Untuk para ahli, ditunggu komentarnya, untuk melengkapi review ini. Hehehe

Apakah masih tetap membeli produk ini, jika produk ini habis ?!?

Ya, tentu saja. Karena aku bukan tipe orang yg seneng nyoba-nyoba produk tanpa hasil yg pasti.

Proos:
- Harga terjangkau
- Tekturnya creamy
- Gak bikin kulit jadi kering
- Mengandung vitamin C dan E, yg dibutuhkan kulit

Cons:
- Produknya yg mengandung kata "Acnes" bikin orang yg punya kulit kering, jadi takut untuk mencoba

**
Photo produk oleh: Medi Botax
Editing oleh: Me *tanpa eiting berlebih yg mengubah warna produk*
***
Barang yg di review adalah barang yg dibeli sendiri
~~~~~~~~~~

Share this:

, ,

CONVERSATION

3 komentar:

  1. Kak,acnes creamy washnya bisa ngangkat komedo gak? Hehe mukaku komedoan nih hehe
    Salam kenal sebelumnya :)

    ReplyDelete
  2. boleh tu d coba ..tnx review'a sngad mmbantu

    ReplyDelete
  3. boleh tu d coba ..review'a sngad mmbantu ,tnx

    ReplyDelete