Review Product: Galvanic Spa from NU SKIN

Holaa my dearest belles :x lovestruck
Apa kabarnya nih dunia perbloggeran ?!? hihihihi
Seperti biasa lama menghilang, now I'm back with my new story *lebih tepatnya review* about new product from NU SKIN.

Well, akhir bulan November kemarin tiba2 aku dapet kesempatan untuk me-review salah satu produk baru dari NU SKIN yang namanya Galvanic Spa. Jadi ceritanya ya belles, sebelum aku dikenalin sama produk Galvanic Spa ini, aku udah lebih dulu kenal sama Moisture Mist nya NU SKIN karena beberapa temen makeup artis pake Moisture Mist ini pada saat mau mulai makeup dan hasilnya muka jadi makin kinclong.

Setelah kenal sama salah satu produknya, akhirnya aku dapat kesempatan untuk me-review *just review ya, tanpa ada maksud apapun loh,seriously!!!* untuk produk Galvanic Spa yg katanya heboh banget bisa bikin kulit qta yg udah kendur jadi naik lagi. Nah loooh, percaya ga tuh belles ?!?

Honestly, awalnya sih aku ga percaya, belles *maaf ya klo mungkin ada pihak2 yg tersinggung*. Nah berangkat dari ga percaya itu akhirnya aku cobain deh tuh produk di salah satu sisi mukaku.
Ini foto before aku pake Galvanic Spa ya, belles.
Dan ini foto afternya, belles.
Coba kmu perhatiin dengan seksama deh antara before & after, klo kejauhan ngeliat foto yg diatasnya, bandingin aja sama yg sebelahnya. Jadi, yg sisi kiri muka *yg ada tanda panah* itu sisi yg udah pake Galvanic Spa sementara sisi satunya *yg ga ada tanda panah* itu adalah sisi yg ga pake Galvanic Spa.

Keliatan ya sisi kiri mukaku keliatan pipinya lebih ramping alias lebih tirus *walaupun dalam keadaan senyum* dibandingin sama sisi kanan mukaku yg pipinya masih keliatan chubby alias gendut *klo aku bilang sih kaya lagi ngemut permen*. Selain itu, digambar yg senyum, sisi kiri mukaku smiling line-nya keliatan samar, sementara di sisi kanan mukaku smiling line-nya keliatan ketara banget *padahal umurku masih 25* :( sad
Nah, setelah qta liat before and afternya, now times to review the product. Kaya misalanya kandungan apa aja yg ada didalamnya, amankah di kulit qta, dan review2 lainnya.
Ini dia rangkaian produk Galvanic Spa dari NU SKIN, belles.
Ada rangkaian produk untuk wajah, moisture mist, cleansing milk, rangkaian produk untuk tubuh dan ada juga rangkaian produk untuk kepala.

Karena aku didaulat buat review produk Galvanic Spa untuk wajah, jadi aku hanya coba rangkaian produk untuk wajahnya aja. It means i will review the only Galvanic Spa for face only ya, belles :"> blushing
Ini namanya ageLOC Facial Gels dari rangkaian Galvanic Spa wajah.
Gambar pertama dari foto diatas itu namanya Pre Treatment Gel, yang punya fungsi untuk mengikat toksin atau kotoran yg ada di kulit kita, belles. Ingredient dari Pre Treatment Gel terdiri dari Tea Cocoyl Glutamate yg berfungsi untuk bikin kulit kita bersih & ngasih space di pori2 kulit qta buat bernafas. Selain itu ada juga, Marigold, Sea Kelp dan Ekstrak Vanila yg berfungsi untuk melembutkan kulit kita.
Gambar kedua dari foto diatas itu namanya Treatment Gels, yg memiliki ingredient Vitamin E yg berfungsi untuk melembabkan & memberikan perlindungan anti oksidan pada kulit kita. Selain itu ada juga, Arginine yg berfungsi untuk membantu kulit mengatasi stres. Ekstrak Mawar, Sandalwood & Jasmine yg berfungsi untuk menenangkan kulit kita. Magnesium yg bisa menyegarkan kulit yg lelah dan Aspartate yg berfungsi untuk menyeimbangkan level pH di kulit kita.
Nah ini dia alat canggih sebesar Smart Phone kita, yg bisa bikin pipiku jadi tirus.
Berkat kecanggihan teknologi, alat yg biasanya ada di salon2 mahal, yg namanya Galvanic Spa Treatment, yg gedenya ga ketulungan itu & operatenya juga bikin bingung. Sekarang dibikin ringan, kecil, dan yg paling penting adalah mudah digunakan sama si NU SKIN ini.
Perpaduan antara ageLOC Facial Gels dan Galvanic Spa Machine ini bisa mengoptimalkan pengantaran nutrisi2 ke kulit kita, belles. Hasilnya kulit yg tadinya kendur jadi naik lagi, pipi yg tadinya chubby bisa jadi tirus dan bisa bilang "bye bye kerutan". Waktu pengerjaannya cuma 5 menit aja donk, belles. Cepet banget ya, udah gitu gampang lagi pakenya.

Well, kesimpulan akhir dari produk ini *menurutku, pribadi yg udah mencoba* very worthy. I'm really love this product perfectly. Bagus banget, cara pakenya gampang, ga perlu buang waktu banyak buat macet2an n antri di salon lagi. Pokonya TOP banget deh, belles.Canggih dan Sempurna.

NILAI: A
Selamat mencoba, belles :x lovestruck
***
Photo by: Medi Susanto
Digital Imaging: Me, Dea Karhitawinata
~~~~~~~~~~

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment