Review Product: Tender Care Protecting Balm by ORIFLAME Sweden

oriflame

Kali ini aku mau me-review salah satu produk ORIFLAME yg paling hits, belles, yaitu Tender Care Lip Balm dan Tender Care Chocolate Protecting Balm. Sebelum aku nyoba produk ini, aku sering banget denger bahwa produk ini adalah produk yg paling legend dan paling laris dari ORIFLAME Sweden. Banyak juga yg bilang klo produk ini bagus banget. Karena aku penasaran, jadilah aku nyobain, belles.

Dan inilah produk yg legendaris dari ORIFLAME Sweden, belles.
oriflame
kiri: Tender Care Lip Balm, kanan: Tender Care Chocolate Protecting Balm
 Basicly, Tender Care Lip Balm dan Tender Care Chocolate Protecting Balm itu sama aja sih, belles. Kandungan yg ada di dalamnya-pun sama belles. Perbedaannya hanya terletak di aromanya, belles. Klo Tender Care Lip Balm wanginya seperti wangi Petroleum Jelly, sementara Tender Care Chocolate Protecting Balm wangi chocolate, sesuai dengan yg tertera di dus-nya ya belles.


Kenapa aku pilih produk ini ?!?

Bukan karena rayuan dari beberapa temen yg udah jadi consultant di ORIFLAME, tapi karena memang aku udah pakai produk ini sejak kelas 3 SMA, which is kurang lebih udah 9 tahunan aku pakai produk ini. Awal aku nyoba produk ini karena, pada saat aku SMA kulitku kering banget, belles, terutama di tumit dan kutikula. Di saat yg bersamaan, temen sekolahku member ORIFLAME *bener ga sih sebutannya member?! maaf ya klo salah*, jadilah aku tanya dia & dia men-suggest untuk pake Tender Care Lip Balm. Setelah aku coba, ternyata bener, belles, beberapa hari kemudian kulit kering di daerah tumit dan kutikula-ku gak separah sebelumnya. Dan sejak itulah, aku pakai produk ini untuk daerah-daerah yg kering.

Selain karena produknya berhasil menumpas kulit kering di tumit-ku, Tender Care Lip Balm ini punya bentuk yg mungil, belles. Jadi aku bisa bawa kemana aja tanpa ngerasa repot atau berat. Dan karena produk ini bisa dibawa kemana aja, aku jadi bisa merawat kulit ku setiap saat, terutama klo aku lagi nunggu.

oriflame
Tander Care Chocolate Protecting Balm, yg aku pakai di bibirku. Awalnya kering banget, belles, setelah pakai Tender Care Chocolate Protecting Balm, jadi lembap.

oriflame
Tender Care Lip Balm, yg aku pakai di sikutku.

oriflame
Ups, jangan kaget dulu, belles. Bagian ini memang bukan bagianku. Ini bukan kaki-ku, that's why sedikit lebih lebar dan berbulu ya belles. Hahahaha. Tender Care Lip Balm, aku pakai di jari-jari suamiku karena kutikulanya yg kering.

oriflame 
  Nah, yg ini bagianku belles. Tender Care Lip Balm-nya aku pakai di tumit, karena tumitku kering dan itu sangat-sangat menyebalkan.

Gimana dengan harganya ?!?

Untuk masalah yg satu ini, kamu jangan sedih belles. Karena Tender Care Lip Balm dan Tender Care Chocolate Protecting Balm ini sangat-sangat ringan di kantong. Harganya Rp 34.900,- aja. Cukup ringan di kantong kan, belles.

Gimana dengan kandungan yg ada di dalamnya ?!?

Untuk masalah yg satu ini, aku gak mau terlalu banyak berkomentar belles. Karena aku bukan ahli di bidang ini. Hihihihi.

Apakah masih tetap membeli produk ini, jika produk ini habis ?!?

Ya, tentunya belles. Karena sejauh ini aku belum menemukan produk seperti Tender Care Lip Balm sebagus produk ini.

 Proos:

- Harga  terjangkau
- Produknya bagus banget
- Melembapkan kulit yg kering
- Bisa mengembalikan kelembutan dan kehalusan kulit
- Bisa dipakai gak hanya di bibir dan wajah tapi juga bisa dipakai di kutikula dan bagian kulit lain yg kasar & kering

Cons:

- Kemasannya yg jar & bentuknya yg krim, bikin kehigienisan agak sedikit gak aman alias kurang higienis karena pada saat kita mau pakai, kita harus mencocol *aduh, apa ya bahasa bakunya?* nya terlebih dulu

**
Photo Product by: Medi Botax
Photo tanpa diedit
Thanks to Mba Tia Handa atas pinjaman productnya
~~~~~~~~~~

Share this:

, , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment