Tips: Tampil Gaya Saat Lebaran

Lebaran adalah waktu yg tepat untuk berkumpul dengan keluarga, baik itu keluarga inti maupun keluarga besar. Saat-saat ini adalah saatnya qta menampilkan penampilan terbaik qta. Aku bakal kasih tips biar kmu bisa tampil maksimal saat lembaran:

Dos !!!
  • Nyaman is Number 1
Jadikan kenyaman sebagai prioritas utama kmu, coz pada saat lebaran qta akan banyak bergerak & berkunjung ke rumah saudara atau kerabat. Pilih busana yg berbahan adem supaya qta ga mudah berkeringat.


  • Kenali Bentuk Tubuh Kmu
Pilih pakaian yg sesuai dengan bentuk tubuh qta agar berkesan cantik & menawan. Seperti misalnya pilih kaftan yg panjangnya sepinggul buat kmu si tubuh mungil, ini supaya kmu ga tenggelam di balik kaftannya. Dan buat kmu yg memiliki ‘aset’ alias dada besar, pilih kaftan yg tidak beraksen bordir atau payet di bagian kerahnya, supaya bagian atas kmu ga kliatan penuh.
  • Mix&Match
Lebaran ga musti punya baju baru ya, belles. Kmu bisa mix & match baju2 yg kmu punya sebelumnya. Untuk memudahkan mix & match kmu, kmu bisa buka2 majalah atau bisa juga buka artikel punyanya muslimah fashion blogger.
  • Siapkan Senjata Cadangan
Untuk mencegah hal2 yg ga qta inginkan ada baiknya qta bawa baju ganti *kemanapun qta pergi*.


Don’ts !!!
  • Ketat, Terbuka & Transparant

Karena momentnya adalah lebaran, jadi hindari pakaian yg berbau-bau ketat, aga terbuka & berbahan transparan. Ini supaya kmu tetap terlihat sopan.
  • Kerudung Polos

Hindari penggunaan kerudung yg polos karena pada saat qta berkunjung kerumah saudara/kerabat kerudung adalah hal pertama yg mereka lihat. So, mix & match juga kerudung kmu ya, belles.
  • Aksesoris yg Berlebihan
Untuk menghindari kesan glamour, gunakan asesoris sesimple & sederhana mungkin. Apalagi klo kaftan kmu sudah bermotif. Agar kesan cantik & sopannya tetap bernilai.

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment