Me on Make Over for The Wedding Bella Donna Magazine

Selain majalah marie claire, belles Jihan Soemawisastra juga ngajakin aku [as her hair stylist] buat photoshoot di majalah The Wedding Bella Donna untuk sesi make overnya.
Surprised, itu rasa yg pertama kali muncul pada saat dapet bbm ajakan dari seniorku, Jihan Soemawisastra. Hmmm, gimana ga surprised coba belles, aku yg bukan apa2 dan bukan siapa2, tiba2 dapet kesempatan buat kerja bareng sama tim stylist dari majalah kondang sekondang "Bella Donna". Rasanya udah pasti kaya mimpi, ga percaya & yg pasti sih gemeteran + jantung dag,,dig,,dug ga jelas, karena takut salah, takut mereka [tim stylist] ga puas sama kerja aku, takut ga bisa ngimbangin temen2 mua & hair stylist yg lain, yg udah lebih dulu terjun di majalah.

Norak sih yaaaa, belles. But honestly, it's like dream come true. Secara ya belles, beberapa bulan terakhir tuh aku sempet ngebatin gitu, trus yg nanya sama diri sendiri "kapan ya bisa diajakin sama tim stylistnya Bella Donna buat photoshoot" Well,here's the answer...
Dan inilah kami di Halaman 30, The Wedding Bella Donna Magazine, Edisi 24 November - Desember 2011

And the next hope is aku terpilih lagi,lagi dan lagi untuk bantuin belles Jihan Soemawisastra and majalah The Wedding Bella Donna edisi2 selanjutnya. hihihihi. amiiiiin...
~~~~~~~~~~

Share this:

, , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment