Hair Styling for Make Over on The Wedding Bella Donna Magazine

Kalau posting sebelumnya aku hanya menampilkan cover majalah The Wedding - Bella Donna dan beberapa foto kenarsisan-ku, sekarang aku mau kasih unjuk beberapa foto before masuk majalah alias Behind The Science dan beberapa cerita seputar saat-saat photoshootnya.

Well, sesuai dengan judulnya. Kali ini tim stylist-nya The Wedding minta aku untuk me-make-over 2 orang belles yg beruntung.
Cantik ya belles yg satu ini ??
Namanya Clarence, dia orang pertama yg beruntung karena dapet kesempatan untuk di make over, difoto & ini yg lebih beruntung karena selain di make over, dia juga punya kesempatan untuk masuk majalahnya The wedding - Bella Donna edisi November lalu.
Karena mukanya yg imut & rambutnya yg panjang. Curly dan sedikit volume di bagian atas rambutnya, bakal bikin dia terlihat dewasa tanpa menghilangkan kesan imutnya. Selain itu, pemilihan aksesoris juga sangat mempengaruhi total looksnya loh, belles. Jadi jangan dianggap enteng ya belles. Untuk Clarence aku pilih aksesoris swarovski berbentuk bunga-bunga yg simple, supaya sesuai sama kepribadiannya yg lucu, imut & girly.
Sementara untuk belles Stefani, karena rambutnya ga terlalu panjang, jadi aku bikin up-do dengan basic curly dan sedikit sentuhan sasak di bagian atas. Untuk aksesoris aku pilih aksesoris yg sangat-sangat sederhana tapi tetap terkesan glamour, sesuai dengan dress & kepribadiannya yg sederhana namun berkelas.

Dan inilah "penampakan" karya kami di majalah...
Photo by: Filip Paulus from Cucu Photo-Bridal-Salon
Talent: Clarence & Stefani
Make Up Artist: Jihan Soemawisastra
Hair Stylist: Me, Dea Karhitawinata
Location: Cucu Bridal, Kelapa Gading
~~~~~~~~~~

Share this:

, , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment