Makeup and Hair for GirlFriend Indonesia Magazine, Desember '11 Issue

Setelah bulan lalu [November 2011] karyaku ada di majalahnya "marieclaire Indonesia" dan "The Wedding Bella Donna", bulan ini [Desember 2011] giliran majalah "GirlFriend Indonesia" yg ngajakin aku buat kerja sama.
Ini dia cover majalah "GirlFriend Indonesia" edisi Desember 2011, yg juga memuat hasil kerjaku di dunia permakeupan.

Berawal dari salah satu temenku yg makeup artist juga, Winda Kamarga, yg minta aku buat bantuin jadi salah satu team makeupnya, pada saat stylistnya majalah ini, Dara Asvia, mau bikin photoshoot edisi ulang tahunnya majalah "GirlFriend Indonesia".

Berhubung kondisi pada saat makeup itu super duper hectic, jadi aku ga sempet foto-foto deh, belles. Well, ini dia beberapa halaman yg ada di majalah "GirlFriend Indonesia" edisi Desember 2011.
Beberapa dari stylist dan orang-orang yg bekerja di balik layar serta kesuksesannya "GirlFriend Indonesia" ini aku yg makeupin belles. Ga bisa digambarin gimana seru & excitednya mereka buat bikin photoshoot ini.
Photo by: Ryo Aulia
MakeUp by: Winda Kamarga, Endah Soekma and Me, Dea Karhitawinata
Well, Happy Anniversary GirlFriend Indonesia. Semoga semakin sukses, semakin kreatif, semakin keren, semakin gorgeous, semakin hits and last but not least jangan pernah kapok buat ajakin gw kerjasama ya [walau beberapa kali sempet gw pending, maafkan ya, hehehe].
~~~~~~~~~~

Share this:

, , , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment