Tutorial: Blue Sky on My Eyes Fashion MakeUp

Awalnya sih niatnya cuma mau beresin file-file lama, belles. Cuma tiba-tiba berhenti di satu file face chart yg dulu sempet aku buat tapi blm pernah aku otak-atik di muka sendiri & belum pernah aku publish juga.

Jadi, hari ini yg judulnya mau beresin file-file lama, ditunda hanya demi "mewarnai" kelopak mata & bernarsis ria. Let me bring u, guys to see my face chart *yg berhasil menomer 2kan pekerjaan rumahku,xixixi*.

Dan inilah bentuknya setelah aku corat-coret di mataku, belles.
Well, untuk adonannya kurang lebih seperti ini:
  1. Seperti biasa, sebelum menaburkan banyak warna dikelopak mata, aku pakein dulu base eye shadow dari Urban Decay seri Sin
  2. Mulai aku taburin warna biru muda di kelopak mata dari Coastal Scents seri Original Palette
  3. Aku taburin lagi warna off white di bawah alis as a highlight dari Coastal Scents seri Original Palette
  4. Aku taburin pigment powder warna biru di kelopak mata [untuk bikin warna birunya lebih nyata] dari NYX
  5. Mulai membaurkan warna di kelopak mata, supaya ga terkesan ngeblock
  6. Then, aku pake gel eye liner, yg aku tarik ujungnya, warna hitam dari Bobbi Brown
  7. Last, aku pake bulu mata bawah dari morisse #62 yg di double
Done. Begitulah hasil tabur menabur warnaku hari ini. Semoga kalian suka ya, belles. Dan klo hasilnya kurang memuaskan, mohon dimaafkan ya, belles :D
***
Photo by: Medi Susanto
Digital Imaging and Makeup by: Me, Dea Karhitawinata
~~~~~~~~~~

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment