Makeup and hair for Fitness For Men Indonesia Magazine, Januari 2012 Part II

Di majalah Fitness For Men Indonesia edisi Januari 2012 ini, selain aku makeup(ing) untuk FFM Girl, aku juga dikasih kesempatan untuk makeup & hair styling untuk FFM Woman. Lucky me, karena kali ini modelnya dateng langsung dari Luar Negri dan dia singgah di Jakarta hanya untuk photoshoot sama temen2 dari MRA Media.

Sebelum kita liat hasil karyaku langsung di majalahnya, kita intip sneak peaknya dulu yuuks, belles.
Foto sebelah kiri: Inilah suasana photoshoot yg sesungguhnya belles, pada saat photographer set beckground & perlengkapannya, sang model & stylist me-review beberapa photo hasil jepretan photographer. Yang lagi pegang camera itu bukan photographernya ya belles, tapi fashion stylist Fitness For Men Indonesia Magazine, she is Chantigi Tahta Pahla.
Foto sebelah kanan: Inilah model FFM Woman edisi Januari 2012, cantik ya ?!? She is Azusa. Dia model dari negeri Sakura & terlahir dari perpaduan yg sangat ciamik antara Spanyol & Jepang. Jadi ga heran donk klo mata & badannya bagus banget belles.
Dan inilah penampilan setelah melewati beberapa tahap sampe akhirnya muncul di majalah, belles.
Seperti biasa ya belles, ritual yg ga boleh ketinggalan pada saat setelah modelnya ganti baju adalah berfoto bersama & mariii bernarsis ria. hehehe

Photographer: Jekylim Liem
Reporter: Rio Pratama
Stylist: Chantigi Tahta Pahla
Model: Azusa
Make-Up & Hair Do: Me, Dea Karhitawinata
~~~~~~~~~~

Share this:

, , , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment