Ujian Rias Pengantin Tradisional, Sunda Modifikasi

Setelah berhasil menghadapi & melewati hiruk pikuknya ujian Cibtac yg diadain sama Puspita Martha International Beauty School, akhirnya tanpa rasa lelah *apalagi bosen* dan gak ada kapok-kapoknya nih belles, aku ikutan lagi ujian rias pengantin.

Yah begitulah aku, belles, demi sesuap nasi dan segenggam berlian selesai menuntut ilmu di Puspita Martha International Beauty School aku memutuskan untuk menambah lagi wawasan & keahlianku di dunia kecantikan ini dengan mengikuti kelas Rias Pengantin Tradisional di LPK Tatty Indah di Bandung. Disini aku ambil kelas Dasar yaitu Rias Pengantin Sunda Pakem, Sunda Modifikasi & Jogja Berkerudung, belles. Dan di episode kali ini, aku mau berbagi sedikit pengalaman tentang ujian rias pengantin tradisional sunda modifikasi yg berhasil aku lewati tahun lalu, belles.

Inilah suasana ujianku, belles. Hmmm, what do you think about this pict, belles ?!? Dengan tanpa kaca cermin, tanpa meja, tanpa higienitas & yg paling utama adalah dengan penerangan yg alakadarnya, aku mencoba untuk totalitas mengerahkan semua daya upaya & kemampuan yg aku punya demi sebuah karya. Menurutku inilah kondisi yg paling berat, klo dibandingin sama ujianku sebelumnya ya belles. Karena aku harus peka terhadap warna foundation yg aku pakein, feeling aku juga harus super kuat karena aku gak bisa nyamain bentuk & ketebalan alis di cermin dan yg terpenting adalah aku harus tetep aware sama barang-barang yg aku bawa, belles.

Inilah aku ditengah-tengah kehebohan ujian rias pengantin tradisional, belles.

Inilah before and afternya, belles. Semoga tampak manglingi ya, belles. Karena menurut beberapa pakar dan para sesepuh "manglingi" adalah keyword dalam merias pengantin.

Dan inilah hasil perjuanganku menahan panas, hehehe.

Dan kurang lebih inilah hasil akhir dari Ujian Rias Pengantin Tradisional - Sunda Putri Modifikasi yg diadain di Piset Mall, 23 April 2011 *hampir satu tahun yg lalu ya belles, gak berasa*

Dan tetep ya boook, harus selalu ada photo bersama dengan sang model tercinta :-)

**Tautan

Photo by: Erwin Supridarmawan by Papyrus Photo Studio

Dan beberapa photo candid selama ujian by Medi Susanto

Model: Caa Caa *thanks a bunch sweety, udah sanggup menahan beratnya kebaya & asesoris kepala semaleman*

Kebaya by: Hj. Enna Marlina *hatur nuhun, nek, acukna sae pisan*

Makeup and Hair: Me, Dea Karhitawinata

~~~~~~~~~~

Share this:

, , , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment