Warna Eye Shadow sesuai Zodiakmu

tips

Pernah ngerasa gak stunning padahal udah ber-makeup belles?!? Berasa ada yg salah gak sih, belles?!? Berasa ada yg kurang tapi gak ada. Begitukah belles?!?

Dan, setelah masa ke-kepo-an ku semakin membludak. Akhirnya aku cari tahu lewat beberapa buku & dibantu sama prof. google. Ternyata, warna eye shadow yg kita pilih & kita pakai itu sangat mempengaruhi stunning/gak nya wajah kita, belles. Nah, salah satu caranya adalah dengan memilih eye shadow sesuai dengan zodiak kita, belles.

Daripada kebanyakan cerita, mending kita langsung mulai aja ya belles.

• CAPRICORN
22 Desember - 19 Januari
Warna eye shadow yg sesuai untukmu,
Cokelat Tanah
Alasannya: Ketika kmu memakai eye shadow berwarna cokat tanah, selain kmu lebih percaya diri, kmu juga bisa lebih taktis dalam berpikir.
Caranya: Karena cokelat adalah warna yg netral, jadi kmu bisa menggunakannya untuk makeup di siang ataupun malam hari. Untuk makeup di siang hari, kmu bisa menggunakannya di kelopak mata. Sementara untuk makeup malam hari, kmu bisa menambahkan eye shadow warna emas metalik yg dibaurkan diatasnya. Selain warna netral, cokelat juga bisa membantu menyamarkan mata bengkakmu, belles.

• AQUARIUS
20 Januari - 18 Februari
 Warna eye shadow yg sesuai untukmu,
Ungu
Alasannya: Ketika kmu memakai eye shadow berwarna ungu, kmu akan merasa lebih hangat terhadap orang-orang disekitarmu. Ini bisa memberikan efek nyaman pada orang-orang yg ada disekitarmu, belles.
Caranya: Sama halnya warna cokelat tanah, warna ungu juga bisa kmu kenakan di siang atau malam hari. Untuk mata bengkak atau mata berlemak *seperti aku*, kmu bisa memilih warna ungu tua yg dikombinasikan dengan warna ungu muda. Hati-hati ya belles klo kmu menggunakan warna ungu sebagai warna eye shadowmu, salah-salah terlihat seperti bekas digebukin orang. Hehehe.

• PISCES
19 Februari - 20 Maret
Warna eye shadow yg sesuai untukmu,
Hijau Turquoise
Alasannya: Ketika kmu memakai eye shadow berwarna hijau turquoise, kmu akan merasa lebih percaya diri, belles. Karena warna ini, bisa membangkitkan rasa percaya diri yg dimulai dari inner.
Caranya: Oleskan eye shadow berwarna hijau turquoise di kelopak matamu, lalu oleskan eye shadow warna terang di bawah tulang alis. Dan untuk kmu yg bermata bengkak, untuk memberikan efek kelopak mata yg dalam, beri garis warna cokelat netral dilipatan mata.

• ARIES
21 Maret - 19 April
Warna eye shadow yg sesuai untukmu,
Merah
Alasannya: Ketika kmu memakai eye shadow berwarna merah, kmu akan merasa lebih berenergi dalam memulai sesuatu yg baru & mengawali langkahmu.
Caranya: Oleskan eye shadow berwarna merah cerah diatas eye shadow yg berwarna netral, supaya warna merahnya gak begitu cerah alias ngejreng.

• TAURUS
20 April - 20 Mei
 Warna eye shadow yg sesuai untukmu,
Sea Foam Green
Alasannya: Ketika kmu memakai eye shadow berwarna sea foam green, kmu akan merasa lebih percaya diri dan perasaanmu juga akan lebih peka.
Caranya: Oleskan eye shadow berwarna sea foam green, pada kelopak mata & warna terang di bawah alis. Dan jangan lupa untuk membuat garis mata dengan eye liner gel atau cair.

• GEMINI
21 Mei - 21 Juni
Warna eye shadow yg sesuai untukmu,
Kuning
Alasannya: Ketika kmu memakai eye shadow berwarna kuning, kmu akan merasa lebih bersemangat. Hal ini bisa membantu kmu dalam berkomunikasi dengan teman-temanmu, belles.
Caranya: Oleskan eye shadow berwarna kuning cerah, pada sudut dalam mata & kelopak mata. Dan berikan sudut hitam di kelopak luar matamu. Ini akan membuat harimu lebih ceria, belles.

• CANCER
22 Juni - 22 Juli
Warna eye shadow yg sesuai untukmu,
Pink
Alasannya: Ketika kmu memakai eye shadow berwarna pink, kmu akan merasa lebih tenang, lebih mudah untuk membuka hati dan akan merasa penuh dengan cinta.
Caranya: Oleskan eye shadow berwarna pink lembut dengan sedikit warna muda di kelopak matamu. Dan jangan lupa untuk membingkai mata dengan eye liner gel atau liquid.

• LEO
23 Juli - 22 Agustus
Warna eye shadow yg sesuai untukmu,
Orange
Alasannya: Ketika kmu memakai eye shadow berwarna orange, kmu akan merasa lebih optimis dalam menghadapi hidup.
Caranya: Oleskan eye shadow berwarna orange, sebagai garis mata dengan kuas kecil tipis. Buat garis ini dengan eye shadow warna orange disepanjang garis mata atas.

• VIRGO
23 Agustus - 22 September
Warna eye shadow yg sesuai untukmu,
Royal Blue
Alasannya: Ketika kmu memakai eye shadow berwarna royal blue, kmu akan merasa lebih tenang, lebih sabar & lebih open minded.
Caranya: Warna royal blue bisa kmu gunakan sebagai eye liner pada garis mata, bisa kmu gunakan sebagai riasan mata dengan smooky, atau kmu juga bisa memberikan nuasa biru pada mascaramu.

• LIBRA
23 September - 23 Oktober
 Warna eye shadow yg sesuai untukmu,
Biru Muda
Alasannya: Ketika kmu memakai eye shadow berwarna biru muda, kmu akan merasa seimbang dan lebih damai.
Caranya: Oleskan eye shadow berwarna biru muda pada kelopak matamu & warna putih sheer yg dibaurkan dibawah tulang alismu.

• SCORPIO
24 Oktober - 22 November
Warna eye shadow yg sesuai untukmu,
Burgundy atau Berry
Alasannya: Ketika kmu memakai eye shadow berwarna burgundy, kmu akan merasa lebih bersemangat.
Caranya: Oleskan eye shadow berwarna burgundy matte untuk membuat garis & menegaskan mata.

• SAGITARIUS
23 November - 21 Desember
Warna eye shadow yg sesuai untukmu,
Teal
Alasannya: Ketika kmu memakai eye shadow berwarna teal, kmu akan merasa lebih mengerti *toleransi* terhadap lingkungan disekitarmu.
Caranya: Oleskan eye shadow berwarna teal tua untuk riasan smooky. Supaya gak terlalu mencolok, kombinasikan dengan warna cinnamon atau cokelat yg disapukan di lipatan mata.

Ayooo, zodiakmu apa belles ?!? Udah ketemu, klo gitu, mari kita mulai mencoba. Selamat mencoba, belles...
***
Sumber: Tabloid Aura
~~~~~~~~~~

Share this:

, ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment