Makeup and Hair for Esquire Indonesia Magazine, June Edition

esquire magazine

Bulan Juni 2012 ini, aku dapet kesempatan untuk kerjasama sama temen-temen dari Esquire Indonesia Magazine. Kali ini aku makeup-in 2 orang ahli pembaca kartu tarot.

Seru bangeeeet belles. Tanpa bermaksud musyrik atau apapun terhadap "kepercayaan" ku ya belles, ini lebih ke seseruan aja sih. Ngobrol bareng sama ahli tarot yg juga ternyata bisa membaca aura itu rasanya sesuatu banget belles. Tatapan mata mereka itu looh belles, kaya punya seribu makna. Hehehe.

Kaaan, malah bahas sisi tarotnya daripada makeupnya. Hahaha. Maafkan belles, maklum aku itu bukan tipe orang yg "niat" banget nanya-nanya seputar hidupku sama orang-orang yg "ahli". Hihihi. Anyway, berikut foto yg berhasil aku ambil pada saat photoshoot berlangsung.

caroline

Hanya ini yg bisa aku ambil belles, saking serunya ngobrolin tentang tarot sampai akhirnya lupa ngambil foto-fotonya deh, belles.

caroline

Dan ini hasil pemotretan yg diterbitkan dimajalah, belles.

Untuk yg satu ini, gak lupa aku belles. Hehehe
caroline
With mba Caroline Natalie.

esquire magazine

Dan seperti biasa, ada namaku disana. Hohoho

**
Photo by: Insan Obi
Stylist: Ayu P Dewanti
Model: Caroline Natalie
Makeup & Hair: Me, Dea Karhitawinata
~~~~~~~~~~

Share this:

, , , , , , , , , , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment