Makeup and Hair For Herworld Indonesia Magazine, Women Now Issue withDiana Rikasari

herworld magazine 
Bulan Agustus lalu, aku dapet kesempatan untuk kerjasama *lagi* sama temen-temen dari Herworld Indonesia Magazine. Kali ini aku berkesempatan untuk me-makeup salah satu fashion blogger Indonesia yg juga owner dari UP , she is Diana Rikasari. Yep, Diana Rikasari adalah seorang fashion blogger yang juga business women, dia sukses mempromosikan label UP sampai ke mancanegara dan belakangan ini dia lagi hits banget dikalangan anak muda. Karena selain blog-nya yg sangat seru, produk UP yg bikin gemes, UP juga bikin terobosan yg gak dimiliki sama label lain, belles. Dari penjualan UP, Diana Rikasari juga secara gak langsung mengajak para pembeli untuk memberikan donasi pada anak-anak usia sekolah dari keluarga yg kurang mampu.

Secara personal, Diana Rikasari adalah seseorang yg hangat, cantik, manis dan perempuaaan banget, belles. Mulai dari gaya dia bicara, perilakunya sampai fashionnya perempuaan banget belles. Ah, nice to know you, beib, hehehe.

Well, daripada ceritanya kepanjangan, mending kita langsung intip aja yuks behind the scene-nya. Tapi sebelum kamu intip behind the scene-nya, kali ini memang aku mau ngasih sedikit sentuhan berbeda di artikel ini, ini adalah video behind the scene sekaligus video pertama-ku yang aku unggah ke youtube. Hope you enjoy it, belles.


Yep, karena buru-buru, jadi aku lupa gak bawa digicam, walhasil aku gak bisa foto-foto deh, belles. Tapi, untungnya my hubby masukin salah satu gadget ke dalem tas-ku, jadi walaupun aku gak bisa foto-foto, aku masih bisa ambil video walaupun cuma sebentar. Hihihiihii

diana rikasari 
diana rikasari
Dan inilah yg bisa kalian lihat di majalah, belles.
 Karena aku gak bisa melakukan ritual seperti biasanya, jadi aku skip langsung ke ritual narsis ya belles. Hehehe.

**
Photo by: Astrid Herwinda
Makeup and Hair: Me, Dea Karhitawinata
Lokasi: Taman Menteng, Jakarta, Indonesia
~~~~~~~~~~

Share this:

, , , , , , , , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment