Review Product: REVLON ColorBurst Lipstick

lipstick 
 Kali ini, REVLON Colorburst Lipstick yg jadi pilihan produk untuk aku review, belles. Salah satu brand makeup yg udah gak asing di telinga ya belles. Dulu banget, sebelum akhirnya aku sekolah makeup, aku sempet ikutan beauty class yg diadain sama brand cosmetic ini, belles. Jadi, aku pernah nyobain beberapa produk-nya Revlon. Tapi dari semua produk Revlon yg pernah aku coba, aku memang jatuh cinta sama lipsticknya, belles.

lipstick 
For me, lipstick Revlon itu sangat-sangat luar biasa. Bagus, itu adalah kata pertama yg keluar dari mulutku saat pertama kali nyoba produk ini. Selanjutnya, aku gak pernah bisa menahan diri untuk gak nyoba dan beli klo Revlon mengeluarkan seri lipstick barunya. Dan kali ini, aku tergila-gila sama Revlon Colorburst Lipstick ini, belles. Dan untuk Revlon Colorburst Lipstick ini, aku memilih "Crimson" #095 untuk menghiasi bibirku, belles.

lipstick 
Kenapa aku pilih produk ini?

Karena Revlon Colorburst Lipstick ini memiliki warna yg pigmented, warna merah yg dihasilkan lipstick ini pigmented banget, belles. Revlon Colorburst Lipstick ini juga gak bikin bibir kita jadi kering, belles, alias produk ini mengandung kadar kelembapan yg baik. Produknya ringan banget di bibir. Pilihan warna dari Revlon Colorburst Lipstick ini juga banyak banget. Jadi bagi kamu yg gak berani pake warna merah di bibir, kamu bisa pilih warna nude atau warna lain yg lebih soft. Untuk bagian yg satu ini, aku agak bingung nih belles, ini termasuk kelebihan atau kekurangannya Revlon Colorburst Lipstick ya? Karena si Revlon Colorburst Lipstick ini gak tahan lama alias gak waterproof dan gampang banget hilang klo kita makan atau minum. Sebenernya ini bisa jadi kelebihan dari produk ini, karena sebenarnya untuk produk lisptick akan lebih baik klo gak waterproof. Tapi bisa juga jadi kekurangan dari produk ini, karena bagi sebagian orang mengoleskan ulang lipstick sehabis makan atau minum adalah hal yg paling susah untuk dilakukan *salah satu contohnya adalah aku, xixixi*. Intinya, Revlon Colorburst Lipstick ini punya kualitas yg gak kalah bagusnya dibandingkan dengan produk sejenis dari brand-brand cosmetic mahal lainnya.
lipstick
 Warnanya pigmented ya, belles. Aku gak perlu repot bolak balik mengoleskan lipstick ini di bibirku.

lipstick
Jatuh cinta teramat sangat dengan lipstick ini, belles, terutama dengan warnanya. Honestly, aku bukan tipe cewe yg berani pake lipstick jreng di bibir. Tapi, khusus untuk Revlon Colorburst Lipstick ini, aku berani pake warna merah, terutama klo aku lagi males makeup. Hehehe.

Gimana dengan harganya?
Seperti yg kita tahu ya, belles, bahwa Revlon punya range harga yg sangat-sangat ringan di kantong. Aku lupa persisnya harga dari Revlon Colorburst Lipstick ini, tapi seinget-ku sih belles harganya gak lebih dari Rp 100.000,- mungkin harganya berkisar di Rp 60.000 - Rp 70.000 gitu belles. Maaf ya belles, aku lupa catet harganya. Tapi, bagi kalian yg tahu harga persisinya, dengan senang hati loh ditunggu infonya.

Kalau produk ini habis, akan tetep beli produk yg sama atau pindah ke lain hati?

Kalau produk ini habis aku akan tetep beli Revlon, tapi mungkin akan mencoba seri yg terbaru lainnya. 

Proos:
- Harga terjangkau
- Warnanya pigmented banget
- Gak bikin bibir kering
- Lembab

Cons:
- Gak waterproof

**
Photo product by: Medi Botax
Edit by: Me *tanpa editing berlebihan dan tidak mengubah warna produknya*
***
Barang yg direview adalah barang yg dibeli sendiri
~~~~~~~~~~

Share this:

, , , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment