Tips: Cantik & Segar Setiap Pagi


Almost, all women know how to make beautiful skin, exactly. Drink plenty of water, avoiding sugar, salt, alcohol and get sleep enough. Tapi, terkadar semua peraturan dan teori itu jadi terlalu susah untuk dijalani, karena kesibukan kita setiap harinya. Sementara, kalian pun tahu akibatnya kalau kalian melanggar peraturan tersebut, kulit jadi kusam, mata sembap dan lingkaran di bawah mata. Ya kan belles?

Tapi tenang, aku datang membawa kabar baik. Kabar baiknya adalah ternyata cara mengatasi atau mencegah akibatnya itu sangatlah mudah, belles. Berikut, step by step yg bisa kalian lakukan, belles:


Sebelum Tidur


#1.  Kepala ditinggikan selama tidur, banyak minum air putih dan mengurangi intake gula dan garam.
#2.  Sebelum tidur, pastikan melakukan perawatan kulit sederhana. Seperti membersihkan, menyegarkan dan mengoleskan serum pada kulit dan terakhir lembapkan kulit dengan pelembab sesuai jenis kulitmu, belles.

Ketika BangunTidur
 
#1.  Jika matamu merah pada saat bangun pagi, coba beri beberapa tetes obat mata.
 #2.  Masukkan krim mata atau masker mata ke dalam kulkas >> Diamkan selama 5 menit, hanya untuk membuatnya dingin (cool) tapi tidak cold ya, belles, karena apabila krim mata atau masker mata dalam kondisi cold, ini akan mengaketkan pembuluh darah >> Lalu, tempelkan masker ke mata dan diamkan selama kurang lebih 15 menit.
Atau kamu juga bisa menggunakan teh hitam atau chamomile tea bag yg mengandung inflammatory terbaik, caranya: Seduh teh celup >> Keluarkan kantong teh >> Peras kelebihan air yg terdapat di dalam kantong teh tadi >> Dan, masukkan ke dalam kulkas selama beberapa menit >> Sesudah jadi dingin, tempelkan di kelopak matamu, belles.
#3.  Sesudah menggunakan masker mata, mandi dan bilaslah wajah dengan menggunakan air hangat.
#4.  Oleskan krim mata dengan cara memijat pelan, gunanya untuk meningkatkan sirkulasi darah.
#5.  Olahraga kecil sebelum melanjutkan aktivitas lainnya di pagi hari. Caranya: Tundukkan kepala sambil membukukkan badan ke depan dan kedua lengan menggantung santai. Cara ini bisa membantu mengatasi lingkaran hitam di bawah mata.
#6.   Pilih masker yg mengandung vitamin C, ini bisa membantu mencerahkan kulit yg kusam, memberi kilau pada kulit dan menambahkan kelembapan pada kulit.

Tips Makeup

#1.  Gunakan concealer yg agak mengkilap. Sifat reflektif yg ditimbulkan concealer ini bisa menambah kilau di wajah.
#2.  Jika kamu sudah terlanjur jatuh cinta pada concealer mu sekarang, coba gunakan bedak yg bisa menghasilkan efek reflektif.
#3.  Oleskan creamy blush on pada tonjolan pipi, karena creamy blush on membuat kulit tampak sehat dan bersinar tapi tetap natural.
#4.  Oleskan tipis eyeshadow yg mengandung shimmer di kelopak mata, ini berfungsi untuk menambah cahaya, bukan untuk terlihat frosty ya belles.
#5.  Gunakan eyeliner di sepanjang garis bulumata atas, lentikkan dan oleskan maskara pada bulu mata atas saja, agar mata tidak terlihat sembap.
#6.  Hindari eyeshadow berwarna pink dan ungu, karena ini bisa menegaskan mata yg merah.
#7. Last but not least, oleskan lipstick sheer warna berry agar tampak rapih dan segar. Walaupun kenyataannya kamu sedang lelah dan lesu.

Well, semoga tips ini bisa membantu kalian ya belles. Selamat mencoba.
**
Artikel dikutip dari Tabloid Aura
~~~~~~~~~~

Share this:

, , , , , , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment