Time to Say Good Bye

Assalamuaikum, my dearest belles...

Subhanallah...
Waktu cepet banget berlalu ya belles...
Gak kerasa kita udah ada di penghujung tahun 2012, tinggal menghitung jam kita udah masuk di tahun 2013, bahkan mungkin ada diantara kita yg udah lebih dulu merayakan pergantian tahun...

Semoga belum terlambat ya untuk merenungi hal-hal apa aja yg udah terjadi di hidup kita selama satu tahun terakhir ini. Dan semoga masih belum terlambat untuk me-result hasil kerja kita selama satu tahun terakhir ini, baik itu pekerjaan kita sebagai hamba-Nya, pekerjaan kita sebagai anak, pekerjaan kita sebagai kakak/adik, pekerjaan kita sebagai menantu, pekerjaan kita sebagai seorang istri/suami, pekerjaan kita sebagai seorang pribadi.

Well, mumpung masih ada waktu untuk me-result dan merenungkan semua hal yg terjadi di tahun ini, aku langsung mulai aja ya belles. Biar gak kepanjangan dan habis waktu. Hihihiihi.
 
2012...
Adalah tahun genap, tahun yg terkadang aku menganggap sebagai tahun terintimku dengan Sang Khalik. Tahun dimana aku mendapatkan perhatian besar dari-Nya. Karena begitu banyak hal terjadi di tahun ini, dalam hitungan bulan hidupku bagai roller coaster, belles. Dari atas terjun bebas menuju titik terendah dan kemudian berusaha keras untuk bisa tetap berdiri dan berkarya demi orang-orang yg kucintai.

Pahit memang, tapi aku selalu menganggap bahwa Sang Khalik sedang rindu pada sapaan hamba-Nya dan aku sebagai hamba-Nya sedang mendapatkan curahan kasih sayang & perhatian dari Nya. How lucky I am, belles.

Grow Up, itulah kesimpulan yg bisa aku ambil dari berbagai kejadian di tahun genap ini.

Hamdalah adalah kata yg tak henti-hentinya aku ucapkan untuk semua hal manis dan juga getir yg kualami selama satu tahun ini. Walaupun, masih begitu banyak harapan yg belum tercapai, tapi mungkin Allah sedang menyiapkan waktu yg tepat untuk mengabulkan semua harapan itu.

 Hamdalah, karena di tahun 2012 inilah karierku di dunia makeup artist mulai menunjukkan titik cerah. Perlahan namun dengan sebuah kepastian namaku mulai berada di beberapa media cetak, khususnya majalah, nasional. Ini bahkan diluar dugaanku, belles.

results-2012-big-dream
Penggalan Namaku dari Beberapa Majalah

results-big-dreams-2013
Beberapa Cover Majalah yg Memuat Hasil Karyaku

results-big-dream-2013
Beberapa Hasil Karyaku di Beberapa Majalah
Hamdalah, karena di tahun 2012 ini, Sang Khalik memberikan titik cerah pada karierku hingga aku mendapatkan kepercayaan tidak hanya dari beberapa majalah nasional, tapi juga dari beberapa photographer hebat untuk bisa bergabung dalam pembuatan beberapa iklan, baik itu print add maupun corporate web.

big-dreams-results-2013
Hasil Karyaku untuk Print Add & Corporate Web
Selain itu, impianku untuk bisa mengunjungi beberapa pulau di Indonesia dan mengunjungi negara tetangga tanpa harus mengeluarkan biaya sendiri, tercapai di tahun 2012 ini [bukan maksud ngirit, pelit, atau apa ya belles, tapi maksudnya adalah untuk urusan pekerjaan]. Walaupun, belum semua tempat indah dan negara indah yg ada dalam wishlist ku terkunjungi, tak apa. Mungkin tahun depan, satu persatu tempat yg berada dalam wishlist-ku terkunjungi.

Dan inilah pencapaian terbesarku, belles.

big-dreams-results, 2013
Berada di Majalah Marie Claire Indonesia

big-dreams-2013-results
Berada di Acara Rangking 1 Trans TV


 Menjadi salah satu makeup artis yg profile-nya dimuat oleh majalah sebesar Marie Claire memiliki kebanggan tersendiri bagiku. Sementara, berada di tengah-tengah makeup artis hebat dalam sebuah acara televisi adalah rasa yg tak bisa digambarkan. Bukan karena hanya masuk televisi yg membuatku bangga, tapi karena menjadi rangking 1, itu yg membuatku bangga sekaligus terkejut. Karena, bagiku ini adalah pencapaian yg luar biasa di tahun 2012 ini. Dua moment yg membuat kepercayaan diriku kembali muncul. Walaupun bagi kebanyakan orang mungkin ini adalah hal biasa, tapi bagiku, ini adalah hal yg luar biasa, karena hal simple yg bisa membangkitkan kembali gairahku untuk mewujudkan mimpi-mimpiku.
 
Dan satu hal yg selalu aku syukuri adalah Allah selalu memberikan orang-orang baik disekelilingku. Hamdalah, karena tahun ini aku merasa, begitu banyak orang yg mengasihi dan menyayangiku.

Begitu banyak hal yg terjadi di hidupku selama satu tahun ini, yg tentunya sulit untuk aku lupakan. Tapi waktu terus berjalan tanpa mau menunggu kita sedetik-pun. Begitu pula dengan hidup, yg harus selalu berjalan dan berkembang menuju hal yg lebih baik. Jadi, mari kita sambut tahun yg baru dengan semangat baru, harapan baru, dan impian yg lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

Selamat Tahun Baru, my dearest belles. Selamat Datang Tahun 2013....

Salam,
Dea Karhitawinata
~~~~~~~~~~

Share this:

, , , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment