1...2...3...


resolution-2013

Bismillahirrahmannirrahim...

Kita udah sampai di minggu pertama, di tahun 2013. 
Rasanya baru kemarin kita merayakan pergantian tahun ya, belles?

Untuk tahun 2013 ini, kalian punya resolusi apa belles
Kalau aku, resolusi dan hal-hal yg ingin aku capai di tahun 2013 ini, adalah...

1...2...3...

Lets get started, belles.

#1.  Have a Baby
Ini adalah resolusiku dan suami yg paling utama dan diatas segala-segalanya. 
Untuk yg satu ini mohon do'a dan tolong diaminkan ya belles. Karena aku percaya, semakin banyak yg mendo'akan, semakin besar juga peluang Allah mengabulkannya. Amiiin..

#2Have a Baby

#3.  Have a Baby
Segitu pengennya aku punya anak di tahun ini, sampai itu jadi 3 teratas resolusi dan permintaanku tahun 2013 ini, belles. Diaminkan ya belles.

#4.  Ingin lebih "intim" dengan Sang Khalik

#5.  Beberapa harapan yg belum tercapai di tahun lalu, bisa tercapai di tahun ini.

#6.  Bisa lebih menghargai diri sendiri & bisa lebih mendengarkan kata hati.

#7.  Bisa lebih mensyukuri setiap hal yg terjadi dalam hidup ini.

#8.  Selalu diberikan kesehatan oleh Nya, baik aku, suami, orangtua dan semua orang yg kucintai.

#9.  Punya quality time bareng keluargaku dan keluarga suami.

#10. Bisa menghaji/mengumrohkan orang tua.
Ini adalah salah satu resolusiku di tahun 2012 yg belum tercapai.
Jadi bantu doa ya belles, supaya aku bisa sesegera mungkin memberangkatkan mereka umroh/haji. Amiiiin...

Dan gak lupa, selalu ada resolusi dan harapan untuk dunia makeup dan karierku di tahun 2013 ini.
Semoga di tahun 2013 ini aku diberikan kesempatan & peluang yg lebih besar lagi dalam dunia per-makeup-an.

In the end...
Dear Allah, you know what's best for me and my family..
Give us your kindess and please keep us from bad things..
And stick our heart in faith..

Thank you Allah, for grace that you give in 2012..
Thank you Allah..

Best Regards,
-Dea Karhitawinata-
~~~~~~~~~~

Share this:

, ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment