Portofolio: I'm A Rock Star


Heloow, my dearest belles

Hari ini, aku mau berbagi salah satu cerita dari portofolioku jaman aku skolah dulu, belles.
Anyway, dulu aku sekolah make-up di salah satu diploma CIBTAC yg ada di Jakarta, let say Puspita Martha International Beauty School. Salah satu syarat kelulusannya itu, qta harus bikin portofolio yg smuanya qta bikin 'n pikirin *tentunya ya* sendiri.
Dari mulai tema untuk make-up, hair do nya mau digimanain sampe kostum dan tek tek bengek lainnya.
Pusing sih, belles. Tapi serunya ga ada yg bisa ngalahin 'n bikin geleng2 kepala klo diinget2 lagi. Nah, photo yg diatas itu salah satu karyaku saat photoshoot hari pertama di sekolah dulu,

Tema photoshootnya "Black & White". Jadi katanya gmn caranya biar pada saat photo black & white pun make-up qta tetep tlihat tapi ga menor.

Terinspirasi dari kecantikan seorang wanita & musik, 3 elemen yg engga bisa dipisahin. Most of us *cewe2* ga bisa dipisahin dari yg namanya mempercantik diri & musik. Sementara, if we look female rock singer *'n ga sedikit dari mereka yg udah jadi rock star* were still beautiful even though they bring rock music. Biarpun musiknya garang tapi yg namanya cantik itu kudu, wajib & harus, ya ga sih belles?

Berangkat dari inspirasi itu, jadilah aku bikin tema make-up ku "I'm A Rock Star"
Before and after

And this is the "sneak-peak" of my black & white photoshoot

Karena waktu itu aku masih belajar2, jadi hampir smua produk yg aku pake dari P.A.C, mulai dari
- Foundation yg di mix *biar warnanya ga beda jauh sama warna kulit modelku*
- Compact Powder yg di mix juga
- Eye Shadow, disini aku pake smokey eyes warna hitam & highlight warna putih
- Eye Liner Pensil dari Caring warna hitam
- Blush On warna pink
- Lipstick yg di mix *aku lupa waktu itu aku mix berapa warna*
and
- Lipgloos, warna pink
Sementara
- Base eye shadow dari Urban Decay
- Pensil alis, warna coklat dari Viva
- Gel Eye Liner dari Bobi Brown
And this is the end result of my fight for the first session photoshoot, belles

And here we are, me and my lovely model "Mediani Putri Utami"
~~~~~~~~~~

Share this:

, , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment