Portofolio: Gorgeus Red

Haiiiiiiii Haiiiiiii, belles

Setelah kemarin, aku berbagi cerita tentang pengalaman my first session photoshoot.
Sekarang, aku mau berbagi cerita 'n foto *tentunya* masih tentang pengalaman & dibalik layarnya portofolio ku....
Jadi, ceritanya belles dalam 1 hari itu qta disuruh bikin 2 tema make-up untuk 2 tema photo yg berbeda.
Sebelumnya kan tema fotonya "Black & White", untuk tema foto berikutnya "Day Make-Up"

Lagi iseng2, melototin lemarinya P.A.C yg ada di lantai dasar skolahku dulu. Tiba2 aku ngeliat ada lipgloss warna mernah goncreng yg mentereng banget di jejeran lipgloss2 lainnya. Saat itu juga, langsung dapet inspirasi buat pemotretan "Day Make-Up". Selain, warna lipgloss yg goncreng di mata, warna merah juga punya arti yg berani & tentunya jadi pusat perhatian.

Jadi intinya sih, walaupun ini make-up pagi hari tapi tetep qta bisa menarik perhatian orang
Berangkat dari cerita itu, tema day make-up ku kali ini aku namain
"Gorgeus Red"

Ini dia before-after nya, belles
And this is the sneak-peak of my Day Make-Up photoshoot

Sama kaya sebelumnya, disini hampir smua adonan aku pake produknya P.A.C *karena itungan dulu kan masih pelajar ya boook* hehehehe
Sementara, buat:
- Base eye shadownya still aku pake Urban Decay *love it so much*
- Pensil alisnya still aku pake warna coklat dari Viva
and
- Gel linernya teteup juga dari Bobi Brown
And this is the end result of my fight for the second photosoot, belles
And here we are, me and my lovely model "Hamidah"
~~~~~~~~~~

Share this:

, , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment