Make-Up and Hijab Styling for Mrs Amelia Alamsyah Pelupessy

Hai, belles :x lovestruck

Apa kabarnya ????
Lama banget ya aku menghilang dari dunia per bloggeran ini...
So sorry bellesO:-) angelakhir2 ini kebetulan aku lagi dipercaya sama Tuhan untuk mempercantik beberapa belles di luar sana *sadaaaaap bgt ya bahasanya* ;) winking

Anyway, now I'm back with many stories & tentunya seru2 :) happy
My first story is about my make-up job
In mid september, my loyal client, Mrs Amelia Alamsyah Peluppesy entrust the make-up and hair do for his humbly husband graduation to me
Jam 3.30 pagi aku udah berangkat menuju rumahnya di daerah Ciledug, tepatnya di Asrama Polisi Larangan Indah.

And this was the result :x lovestruck
Berhubung ini acaranya pagi hari & clientku lagi hamil, jadi make-upnya aku bikin soft (ga terlalu berat).
Untuk foundation seperti biasa, selain warna yg aku mix, jenis foundationnya juga aku mix antara cream n liquid foundation dari beberapa brand dalam n luar negri.
Setelah foundation, aku pake loose powder berjenis anti shine supaya tahan lama n terkesan natural.
Compact powdernya aku pake dari P.A.C karena menurutku compactnya P.A.C itu dahsyat bgt dalam hal covering.
Eye shadow aku pake warna natural orange-coklat dari Coastal Scents. Sementara bulu mata aku pake #5121 dari Elise, munurtku sih bulu mata elise yg 1 ini, KEREN bgt.


Sementara adonan hijabnya:
Ciput ninja + Kerudung Segi 4 + Sedikit Variasi Bunga dari sisa kain yg ada

And you're ready to go, Mrs Amelia Alamsyah Peluppesy and hope you're satisfied ya, darleeng
See u soon, Mrs Peluppesy &gt;:D< big hug
~~~~~~~~~~

Share this:

, , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment