Hair Styling for 8 Production Fashion Show

Hai,belles

Setelah libur lebaran yang aga puanjaaaaaaaang, kali ini aku mau berbagi pengalaman tentang "dunia" ku, dunia yg penuh dengan "hati".
Hari minggu kemarin, tepatnya tanggal 11 September '11
Aku diajak salah satu temenku Magdalena a.k.a Mamih Lena buat jadi team art di acara "Final Competition Model", yang ngadain acaranya 8 Production & tempatnya di Hotel Kartika Candra, Jakarta.

Seru deh belles, kali ini aku kebagian buat "megangin" rambutnya para model yg cantik, cakep, lucu n imut.
Kenapa lucu n imut ?? *scara kan klo udh diatas umur 15 tahun kayanya udh ga masuk kategori lucu n imut lagi ya ciiiinnnn...hehehehe* Karena di acara pemilihan model ini, yg ikutan ga cuma cewe2 & cowo2 ABG doank belles tapi ada anak kecilnya juga, yaaaahm umur2 6 tahunan lah... *umur segitu masih imut donk ya ?!*

Berhubung dunia yg aku terjuni ini adalah dunia yg penuh dengan "hati", jadi bener2 pake harus "hati" belles & harus menyiapkan "hati" yg banyak karena qta pasti akan menunggu & menunggu itu pekerjaan yg paling membosankan, eiiiiim ??? yuuuuuuuuk...

Daripada, aku kebanyakan ngomong n bikin kalian bosen mending aku kasih foto2nya aja ya...
But sorry, belles
Karena kondisi yg super duper crowded, jadi ga bisa ambil gambar yg terlalu banyak.
Walhasil alakadarnya deh hehehehe
And my "work" is begins...

This is the final result
Karena panitia cuma ngasih waktu yg cuma secuprit ya belles & tema fashion shownya gaun malam sementara model yg harus aku handle segambreng, jadi aku hanya bisa bikin bukle2 ini di kepalanya, supaya bisa mengefisiensikan waktu *biar cepet kelar, boooo*. By the way, tadi diatas aku ngomongin anak2 kecil yg imut, tp fotonya ga ada, maafkan ya belles, kondisinya sangat sangat sibuk jd ga sempet terlalu banyak ambil gambar. Well, bukle cantik hasil karyaku siap mejeng diatas panggung
And here we are...
The team behind the scenes
~~~~~~~~~~

Share this:

, ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment