Make-Up & Hair Styling for Lily & Wily Family on Their Wedding

Hai, belles :x lovestruck
Gimana nih kabar-kabarnya setelah beberapa minggu tak berjumpa, hehehe

Seperti biasa, aku kembali dengan membawa cerita baru seputar pengalamanku dalam make-up & menata rambut client2 tersayangku.
Kali ini pengalamannya datang dari seseorang yg udh lama banget kerja bareng2 + temenku waktu sekolah dulu sampe sekarang *temen ngerumpi dlm segala hal*, and her name is Putri Kansil a.k.a @makeupbyputri *ga asing donk ya sama nama ini*
Sebelumnya makasih ya tsay, untuk kesempatan & kepercayaan yg udh kmu kasih ke aku untuk bisa join di hari bahagianya Lily & Willy :-* kiss and maaf klo hasilnya kurang maksimal ya, tsay...

Let's start with willy's mother, belles
and Lily's Aunty
Jadi, ceritanya tanggal 1 Oktober 2011 Lily and Willy meresmikan hubungannya ke jenjang yg lebih serius lg, temenku belles Putri Kansil a.k.a @makeupbyputri handle make-up untuk pengantinnya. Sementara aku dan temenku Indah, handle keluarga dari CPP & CPW dan penerima tamunya.

Ini belles Neta yg didaulat sebagai penerima tamu di acara ini
Dan ini belles Meta didaulat sebagai penerima tamu juga di acara ini.

Karena mereka penerima tamu, supaya lebih keliatan kompak & serasi rambutnya aku bikin sanggul cepol dari rambut mereka sendiri.
Make-upnya aku bikin make-up cantik karena mereka ada di barisan paling depan, jadi aku bikin make-up cantik dengan eye shadow warna coklat dan double bulu mata morisse #62

Well, Selamat Menempuh Hidup Baru untuk Lily & Willy *telat bgt ya ngucapinnya :P tongue*
Semoga kalian menjadi keluarga yg selalu berbahagia & selalu di berkahi Tuhan &gt;:D< big hug:-* kiss
Amin
~~~~~~~~~~

Share this:

, , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment