Hair Styling for Dominique and Aimee Juliette

Holaaaa, belles :x lovestruck
Aku mau berbagi cerita lagi nih, belles. Masih seputar pengalaman dunia yg teramat sangat ku cintai *lebay mode ON*
Awal oktober 2011 ini, lagi2 aku dapet kesempatan untuk berkarya di salah satu majalah franchise yg terbit di negri qta ini, belles...
Honetsly, ini salah satu mimpi ku sejak awal aku mencintai dunia make-up & hairstyling. Selain salah satu mimpi ku, ini juga resolusiku di tahun ini. Aku pengen bangeuuud mejeng di majalah :P tongue *ndeso ya?!*
And lucky me, karena dikasih kesempatan sama belles Jihan Soemawisastra untuk ikutan eksis di dunia per-majalah-an. Thank u so much muah muah muah darleeeeng, karena udah ngajakin eke ngikut eksis di majalah n bisa kerja bareng sama fotografer kondang Peter Tjahjadi :"> blushing
Cuuuuuuus ya ciiiin...
Seperti biasanya eke kebagian buat "megangin" rambut model2 cantik di majalah marie claire edisi november ini. Ada 2 model kondang n papan atas yg aku handle kali ini, yaitu belles Dominique and Aimee Juliette, dibelakangnya ada Aline Adita yg lagi seru-serunya bergaya....
Sayangnya, aku ga sempet poto2 sama belles Dominique karena jadwal dia yg padet banget...
Walhasil cuma oleh2 ini deh yg aku punya, belles
Yeessssss, jawabannya tepat sekali...
She is Aimee Juliette, pemenang favorit Gadis Sampul tahun '92, model dan juga aktris.
Senangnya punya kesempatan untuk styling rambutnya yg sehat, cantik & halus *tentunya*
Karena rambutnya udah baguuus banget, jadi aku hanya bikin sedikit wave di rambutnya.

Kalo penasaran n pengen liat lebih jelas, boleeeeh loooh belles dibeli majalah marie claire edisi novembernya *saat ini sih majalahnya, masih blm terbit, hehehe*
Setelah kurang lebih 1 bulan nunggu, akhirnya terbit juga majalahnya. Dan ini dia tampilan hasil karyaku untuk "marie claire fashion feature" edisi November 2011.
~~~~~~~~~~

Share this:

, , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment