Tutorial: Blue & Silver Holiday Fantasy Make Up

Lagi bengong-bengong dirumah nih belles, ga tau mau ngapain...
Semua kerjaan rumah udah beres dikerjain n kebetulan banget lagi ga ada "tugas" keluar rumah...
Well, dari pada nganggur n bengong-bengong mending qta corat-coret muka n bikin lukisan awal di facechart dulu yuuuks belles...

Mareeeeeeee *baca:mari*qta seru2an n bermain warna...
Kali ini aku terinspirasi sama salah satu baju yg dibikin sama temenku, warnanya biru n silver, modelnya aga2 victorian gitu. Berawal dari iseng liatin profile pic nya temenku itu, akhirnya jadilah facechart diatas, belles..
Dan ini coretan di mukaku...
Basicly, sama aja kaya qta bikin smokey eyes, hanya biasanya klo smokey eyes cuma pake 2 warna...
Sementara yg ini aku bikin beberapa warna... Warna yg aku pake;
Hitam untuk bagian ujungnya, disini aku pake gel liner dari Bobby Brown supaya warnanya lebih intens. Warna biru untuk bikin garis di eyelid, silver untuk bagian kelopak mata, biru *tapi koq jadi aga ungu ya ?!* untuk garis kreasi di bawah alis n putih di bagian highlight, yg semuanya aku pake eye shadow pallet dari Coastal Scent.
Sementara bulu matanya aku pake #5121 dari Elise yg didouble sama #62 bawah dari Morisse biar matanya keliatan lebih gigit...
Karena matanya udah jadi pusat perhatian *terutama bulu matanya ya*, jadi blush on nya aku pake yg soft pink dari Sephora & lipstick aku pake warna yg ga begitu mencolok #302 dari P.A.C...

Than, aku siap mejeng di depan camera sambil bayangin dressnya temenku itu...horaaaaay....
***
Photo by: Medi Susanto
Digital Imaging and Makeup by: Me, Dea Karhitawinata
~~~~~~~~~~

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment