Photoshoot with Victorian Theme

Setelah waktu itu aku bikin corat coret di facechart n muka ku sendiri. Lucky me, karena tiba2 ada yg ngajak untuk bikin photoshoot dengan tema victorian. And I think my streaks hand is not to bad for this theme.
Tapi kali ini aku bikin 2 sesi photo. Sesi pertama, sengaja aku bikin soft make-up, supaya gaun yg dipakenya keliatan makin prefect dengan soft make-upku.
Step by step sih masih sama aja, belles. Like mixing foundation and compact powder.

Eye shadownya aku pake warna coklat tembaga dari Coastal Scents seri original pallete, eye liner nya seperti biasa aku pake eye liner gel dari Bobbi Brown. Then bulu matanya aku pake double #5121 dari Elise.
Well, thanks to Aci and Tony as our models, my special photographer Medi , my special designer Robin from Costum and Kreator Studio.
Who was makes my streaks hand come true...
~~~~~~~~~~

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment