Vicky Sylvanie Wedding Make Up

How glad I am to be part of Vicky days....
Senangnya bisa menjadi bagian di hari yg paling bersejarah bagi Vicky n Jefry *walaupun aku ga sempet ngeliat langsung pemberkatan mereka* tapi aura mereka yg happy udah berasa sejak aku pertama masuk ke kamar hotelnya...
Well, Vicky punya jenis kulit yg teramat sangat sensitif, belles...
Untuk meminimalis kulitnya Vicky jadi bentol2 atau muncul bercak merah karena sensitif, setelah kulit mukanya bersih aku olesin es batu + aku semprotin eau thermale Avene *ini bagus banget buat kulit yg sensitif & bagi kulit yg lagi perawatan dokter*...
After that baru aku olesin base make-up dari Smashbox *ini juga sangat membantu kulit yg sensitif*..
Untuk foundationnya aku mix antara cream & liquid dari beberapa brand...
Sementara proses2 selanjutnya masih sama dengan step2 wedding make-up pada umumnya, hanya karena ini make-up pengantin jadi harus lebih detail n perfect...
Berhubung eike fokus ke make-upnya, jadi yg kebagian buat menyulap rambutnya, aku serahin ke orang yg lebih tepat, handal, and jago dalam hal tata menata rambut pengantin... He is Iqbal...
Before the day, Vicky's have a special request for me about hairstyling that she's want we do...
Ga banyak sey permintaannya, dia cuma pengen pake poni untuk menutupi satu bagian tertentu yg bisa bikin dia terlihat semakin cantiiiiik...
Honestly, pada dasarnya belles *before make-up* Vicky udah cantik, punya kulit yg sehat n rambut yg bagus.. Jadi qta *aku n team* ga mengalami banyak kendala n hambatan...
So, this is it... Our beloved bride, Vicky Sylvanie...
Gimana menurut kalian belles ? Pengantinnya cantik kan ya + aura bahagianya berasa bangeeeet
Dan inilah kami, my team Iqbal, our beloved bride Vicky Sylvanie and me Dea Karhitawinata
~~~~~~~~~~

Share this:

, , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment