Tips: 6 Langkah Mudah Merasa Lebih Muda

Pernah ga sih belles kamu ngerasa jenuh sama penampilan kamu yg begitu-begitu aja ?!? Atau pernah ngerasa getting older than your real age ga sih belles ?!? Ayo, jangan pada jawab "Ga Pernah" donk *cari temen*, harus jawab "YA" !!! hihihi. Iya nih, akhir-akhir ini aku kaya ngerasa getting older than my real age gitu, belles. Ga tau ini cuma perasaan aku doank atau karena memang penampakanku udah lebih tua ya *hope, bukan yg kedua*? Honestly, I really hate this feeling and situation, belles.

Eh, tapi jangan sedih, ga lama dari aku ngerasa terpuruk *reus* karena penampilanku, terus tiba-tiba aku nemuin beberapa artikel tentang langkah-langkah mudah untuk merasa lebih muda. Yes!! Dan ga pake pikir lama, aku pun langsung ngikutin semua sarannya. And now, I’m like a young girl, hehehe. Anyway, ini dia artikel yg aku baca itu, belles, 6 Langkah Mudah Merasa Lebih Muda:

  • Lebih Muda dengan Aroma Grapefruit

    bodymist grapefruit

Oleskan lotion atau bodymist kamu yg beraroma grapefruit setiap harinya, karena aroma grapefruit udah terbukti bisa bikin cowo-cowo menganggap kita *kaum hawa* jauh lebih muda daripada umur kita yg sesungguhnya.

  • Lebih Muda dengan Mengubah Warna Rambut

    changes your hair color

Mengubah warna rambut satu tingkat dibawah warna natural rambut kamu bukan hanya bikin kamu keliatan beda & fresh loh, tapi juga bisa menyamarkan garis-garis halus yg ada di wajah kamu, belles.

  • Pulihkan Energi Sambil Tidur

    sleep

Hal yg paling penting kalau kita pengen tampak lebih muda adalah tidur ga lebih & ga kurang dari 7-8 jam/hari. Jadi usahakan kamu tidur sebelum jam 1

2-1 malam *karena pada jam 12-1 dini hari, regenerasi kulit kita sedang diproses* dan coba matikan lampu & tv minimal 30 menit sebelum kamu tidur, supaya pada saat kamu bangun pagi hari badan kamu fresh & energi kamu juga kembali full.

  • Pakai Warna Pink

    pink

Memilih warna cerah & ceria akan memantulkan kilau sehat di wajah kamu & bisa bikin kamu keliatan jauh lebih muda.

  • Berpikir Positif untuk Merasa Lebih Muda

    be positive

Para periset menemukan, hanya dengan memikirkan hal-hal positif bisa bikin tubuh lebih muda dengan menyeimbangkan zat kimia yg ada di dalam tubuh kita, belles. Dan kamu akan lebih sering tersenyum & menyebarkan perasaan bahagia kamu sama orang lain yg bisa bikin mereka merasa lebih muda juga.

  • Bangkitkan Kembali Semangat Kanak-Kanak

Terkadang melakukan hal-hal rutin bisa membuat kita jenuh. Saatnya kamu untuk meninggalkan hal-hal rutin sejenak & lakukan hal-hal yg tak terduga. Misalnya dengan kamu main video games, pergi ke kebun binatang atau hanya dengan menonton film kartun di tv.

So, mudah donk belles untuk ditiru & direalisasikan di kehidupan sehari-hari kita ?!? Jadi, tunggu apalagi belles? Ayo kita terbarkan senyum, keceriaan & kebahagian sama teman-teman sekantor/sekampus/sekelas & keluarga kita, supaya kita sama-sama menjadi lebih muda. Well, selamat mencoba belles.

~~~~~~~~~~

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment