Tutorial: Chinese Look Makeup

Kemeriahan suasana imlek memang selalu meninggalkan kesan tersendiri, baik bagi yg merayakannya maupun bagi yg tidak. Seperti aku misalnya, bagiku kemeriahan imlek memberikan inspirasi yg luar biasa dalam hal makeup memakeup. Serba-serbi & pernak-pernik imlek yg berwarna merah & gold, pada akhirnya bikin tangan jadi gatel buat ngotak-ngatik isi beauty case & ga tahan buat corat-coret muka nih, belles. Dan akhirnya terjadilah make-up berikut ini, belles.

imlek version

imlek version2

Sebenernya sih ini make-up yg sangat-sangat simple, belles. Ga terlalu banyak warna yg aku pake di mata, karena kali ini yg mau aku tonjolin adalah bibir. Dan inilah adonannya, belles:

  1. Seperti biasa ya, selalu & harus tetep pake base eye shadow dari Urban Decay seri Sin
  2. Dikelopak matanya, aku pake eye shadow nude dari Coastal Scents Original Palette
  3. Untuk bikin kesan tulang alis menonjol, aku pake highlight warna off white dari Coastal Scents juga
  4. Untuk bikin kesan sipit di mata, eye liner hitam dari Bobbi Brownnya sedikit aku tarik lebih panjang
  5. Bulu matanya cuma aku pakein vinny and maskara dari Maybelline
  6. Dan karena aku pengen jadiin si bibir sebagai pusat perhatian *reus* jadi aku pilih lipstick warna merah dari Coastal Scent Lipstick Palette.

imlek version1

Dan beginilah hasil akhirnya, belles. Simple & elegant dengan lipstick merah di bibir. Gimana belles, gampang donk ya buat dibikin ?!? Selamat berkreasi, belles.

***

Photo by: Medi Susanto

Digital Imaging and Makeup by: Me, Dea Karhitawinata

~~~~~~~~~~

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment