MakeUp & Hair Do for Photoshoot Insurance Advertising

Sekitar pertengahan bulan Desember 2011, lagi asyik-asyik beresin peralatan ’lenong’ & peralatan ’perang’ [baca: makeup&brush], tiba-tiba dapet telphone dari temen satu perjuanganku, yg lagi hits bangets, belles Putri Kansil, yg ngajakin aku buat kerja bareng di photoshootnya iklan salah satu asuransi di Indonesia. Ga pake pikir panjang, langsung aja aku "iya"in. Padahal di hari yg sama, aku udah ada janji sama 1 majalah franchise & 1 personal client. Tapi untungnya, berkat kebaikan hati dari belles Putri Kansil & belles Nonni *coordinator stylist*, jadi aku bisa kerjain semua pekerjaan tanpa ada 1 pihak yg dikecewakan [semoga dirimu & mbak Nonni, ga kecewa ya aku capcuz duluan B)].

Dan inilah behind the scenes pembuatan iklan asuransinya, belles. Sebelumnya maaf ya klo cuma sedikit, karena sebelum pemotretan selesai aku udah pulang duluan, hehehe.

  • Our 1st Day Photoshoot

photoshoot advertising

Inilah Oma dan Opa yg walaupun bisa dibilang udah ga muda lagi, tapi punya semangat yg luar biasa.

photoshoot advertising2

photoshoot advertising3

Lokasi: Kebun Raya Bogor, Bogor, Jawa Barat

  • Our 2nd Day Photoshoot

photoshoot advertising4

photoshoot advertising5

Dan beginilah kesibukan kami sesaat sebelum pengambilan gambar, para stylist & makeuper yg lagi touch up supaya keliatan oke dikamera.

Model: Ana Mariana as Oma, Pieter Gultom as Opa, Danira as Bianca’s Mom and Bianca

MakeUp & Hair Do: Putri Kansil and Me, Dea Karhitawinata

Stylist: Nonni

Lokasi: Sams Studio, Jalan Gaharu 2 No. 13, Cilandak, Jak-Sel

Share this:

, , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment