Me on Marie Claire Magazine, Reshuffle Career Issue

Sempet aga shock pada saat pertama kali dapet telphone dari salah satu reporternya Marie Claire Indonesia. Bukan karena kaget diminta kerjasama as a makeup artist or hair stylist buat majalah ini, seperti biasanya. Tapi karna kali ini, aku yg mau dimuat sama majalah ini. Yups, kali ini aku yg jadi narasumbernya, belles.

Bener-bener ga pernah ada di otakku buat jadi narasumber di majalah franchise sekaliber marie claire. Mimpi aja ga pernah, belles, apalagi ngayal. Aku pikir ini cuma becandaannya anak media atau cuma basa basi doank. Tapi ternyata beneran boook, jadi waktu itu Rieke Saraswati, pertama kali tanya no hape ku di bbm dan akhirnya dia nelpon [itu sekitar pertengahan bulan november 2011], nanyain apa aku bersedia buat jadi narasumber di salah satu artikelnya, aku pikir itu hanya obrolan biasa dan kecil kemungkinan ceritaku bakal dimuat, cause I think I was nothing, yg punya cerita hebat atau karya hebat.

Tapi ternyata, itu serius sampai akhirnya dia kasih aku beberapa pertanyaan dan akhirnya aku diminta buat photoshoot buat melengkapi artikelnya. Semakin shock lah aku karena dulu seneng diphoto cuma karena suamiku photographer, jadi dulu yg photo suamiku sendiri. Sekarang yg photo orang lain & aku disuruh pose. Ya ampun, udah kaya mimpi rasanya. Norak sih, belles, but come on masuk majalah boook marie claire pula.

Aku yg sempet dibilang "ga punya masa depan" sama seseorang, karena udah memilih untuk resign dari pekerjaan lamaku cuma demi jadi makeup artist. Sekarang ada di majalah, it's like dream come true, belles. Dari kerjadian ini, aku semakin percaya akan beberapa hal. Salah satunya adalah "ketika kita dipandang sebelah mata oleh beberapa orang, maka ketika itulah motivasi kita untuk sukses justru akan semakin meningkat dan tidak ada yg tidak mungkin di dunia ini"

Cerita seru seputar duniaku lebih lengkapnya ada di malajah marie claire Indonesia edisi Januari 2011. So, tunggu apalagi belles, mumpung masih ada, buruan beli majalah and simak juga artikel-artikel seru lainnya, yg mungkin bisa menginspirasi kamu untuk melakukan perubahan.Tautan
Oleh: Rieke Saraswati
Photo by: Wahyudi Tan
Stylist: Asri Puspitasari
~~~~~~~~~~

Share this:

, ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment