Tutorial: Black Gray Gothic Make Up

Jum'at pagi, jari tangan udah mulai gatel pengen ngotak ngatik isi beauty case. Berawal dari beresin peralatan "perang" yg abis dipake kemarin pagi, bersihin semua peralatan & menghigieniskan spatula-spatula, kuas-kuas, spons-spons & beberapa make-up yg udah selesai dipake.

Tiba-tiba terbersit buat bikin sesuatu di muka, especially in my eyes. Udah lumayan lama juga ga mainin warna-warna berani di mata sendiri. Mumpung ga ada "tugas luar" & kerjaan rumah udah selesai semua, jadi daripada bengong-bengong and bosen nontonin gosip mendingan aku mainin warna di mataku ah.

Dan inilah hasil kerajinan tanganku, belles. Warna putih di bulu mata, itu karna efek flash dari kamera ya belles, tapi klo kamu pikir itu lem bulu mata, ga apa juga sih, hehehe. Anyway, adonannya kurang lebih seperti ini:
  1. Supaya warna eye shadownya lebih keluar, seperti biasa, aku pakein dulu base eye shadow dari Urban Decay, Sin
  2. Sudut luar dan dalam mata aku pake eye shadow warna hitam dari Coastal Scents & Courages
  3. Bagian tengah kelopak mata aku pake eye shadow warna abu-abu dari Coastal Scents & PAC
  4. Eye shadow warna broken white di bawah alis as a highlight dari Coastal Scents juga
  5. Sementara eye liner hitam aku pake dari Bobbi Brown
  6. Bulu matanya aku pake Elise tapi no.nya aku lupa, maafkan ya belles.
  7. Terakhir aku baur warna hitam di sudut luar mata ke arah dalam, untuk menciptakan warna abu-abu tua.
Done. Hasil kerajinan tangan & permainan warna untuk hari ini, segitu dulu ya belles. Mohon maaf klo hasilnya kurang sempurna. Masih harus terus belajar & berlatih, soalnya belles.
***
Photo by: Medi Susanto
Digital Imaging and Makeup by: Me, Dea Karhitawinata
~~~~~~~~~~

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment