It's Time To Narsisme

Hola belles...

Kalau judulnya tampak sedikit serem *mungkin bagi para reader or blogger yg berasal dari luar negeri*, mohon dimaafkan yaaa. Tapi sejujurnya, kali ini aku mau sedikit bernarsis-narsis ria. Menceritakan keseruan & kehebohan yg terjadi di waktu-waktu senggangku.

Kurang lebih udah hampir satu bulan terakhir, aku ga sempet nengokin ibu, bapa dan adik-adikku tercinta di Bandung. Alasannya yg tidak lain dan tidak bukan adalah karena jadwal kerjaku yg ga menentu. Tapi akhirnya, karena udah bener-bener homesick, rindu berat sama orang tua, adik-adik & kucing-kucingku tercinta, jadi akhirnya aku meluangkan waktu untuk pulang ke Bandung. Kota kelahiranku, kota yg teramat sangat kucintai *reeus*.

Seharian ini aku bener-bener spent all my time with my lovely family, mom, hubby and the Tom and Jerry *baca:adik-adiku*. Seneng deh bisa seseruan lagi bareng mereka, belles. Bisa kesalon bareng the lady’s, window shopping di mall, coba-coba kuliner yg lagi hits di Bandung sampe perut kekenyangan. Dan inilah aku, kami dan keseruannya lainnya yg tertangkap kamera, belles.

Sesuai dengan judulnya "narsis", jadi teteup donk begitu liat spot yg bagus, gatel rasanya klo ga mampir buat jeprat-jepret dulu. Jadi cerita aku lagi window shopping sama keluarga tercinta di Paris Van Java Mall, Bandung, karena bulan ini temanya valentine, jadi disalah satu ruangnya itu ada spot yg bertuliskan "I Love You..." dan "Will You Marry Me ?", yg berhiaskan bunga-bunga mawar merah gitu, belles. Bagus deh...

Dan inilah aku bersama orang-orang yg sangat berarti di hidupku & teramat sangat kusayangi. Ada ibuku tercinta, my humbly hubby and my "big" sister *kidding darling*. "Love you both , ibu and akang Medi Susanto"

Ini keseruanku bareng sama suami di salah satu booth makeup yg berhasil kita acak-acak. Walaupun judulnya spent time with family ya belles, tapi teteup donk ya yg namanya hasrat perempuan klo udah liat perlengkapan ngelenong, itu susah banget di bendung. Jadi sambil the ladys coba sana-sini, aku dan suami berfoto bersama :-P

my collection

Dan inilah hasil perburuanku hari ini, ada eye liner gel dari Maybelline, beberapa foundation dari Max Factor, mascara, lipstick, eye liner pencil dan brownser dari Max Factor juga. Dan aku pun mengucapkan "Welcoming in my precious collection"

Sebenernya sih belles, keseruan hari ini berakhir di meja makannya Mie Tom Yum, cuma karena perut udah ga bisa diajak konfromi jadi ga sempet ambil fotonya deh. Begitulah ceritaku hari ini, belles, gimana dengan cerita kamu di weekend ini ?!? Pasti ga kalah serunya donk ya. Well, have a nice weekend, belles.

***

Photo by: Medi Susanto

Digital Imaging and Makeup by: Me, Dea Karhitawinata

~~~~~~~~~~

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment