Tutorial: Beautiful Garden Eye MakeUp

Lagi iseng jalan-jalan di toko makeup, tiba-tiba liat bulu mata yg lucu banget. Terus kegelian sendiri liat bulu matanya yg tampak heboh tapi teteup nyambung sama tema go green [edisi tutorial sebelumnya]. Jadi tanpa pikir panjang, aku beli deh bulu matanya, terus aku bikin deh design-nya di facechart [seperti biasanya].

facechart beauty garden

Inilah gambaran kurang lebih design eye makeup yg mau aku bikin, belles.

tutorial - beauty garden makeup

Dan inilah hasilnya pada saat diaplikasikan di mataku, belles. Karena mataku tergolong mata yg kecil dan turun jadi hasilnya memang aga kurang maksimal, belles, maafkan ya. Tapi sih rencananya design ini akan aku aplikasikan di matanya seseorang, do’ain ya belles, supaya bisa terlaksana. Hehehe. Anyway, adonan dari eye makeup ini adalah, sebagai berikut:

  • Seperti biasa, sebelum mulai mewarnai kelopak mata, kita oleskan dulu eyeprimer. Produk eyeprimer favoritku ada di Urban Decay seri Sin
  • Setelah eyeprimer dioles & dibaurkan secara merata di kelopak mata, kita lanjutkan dengan mengoleskan eyeshadow. Disini aku pake eyeshadow warna pink keunguan dari NYX Eyeshadow Palette
  • Setelah kelopak mata terisi warna, sekarang waktunya memberi warna di area bawah alis. Disini aku menggunakan eyeshadow warna putih masih dari NYX Eyeshadow Palette
  • Setelah kelopak mata & area bawah alis terisi dengan warna, sekarang waktunya mempertegas mata dengan menggunakan eyeliner. Disini aku menggunakan eyeliner pensil koleksi 24/7 dari Urban Decay warna Zero
  • Setelah mempertegas mata, proses selanjutnya adalah memasang bulu mata. Disini aku pake bulu mata Elisse cuma aku lupa nomernya, belles. :-P
  • Sementara lipstik yg aku pake itu hasil mixing beberapa brand lipstik yg hasilnya jadi cokelat kemerahan.

Cukup mudah kan belles untuk diikuti dirumah ?!? :-D

***

Photo by: Medi Susanto

Digital Imaging and Makeup by: Me, Dea Karhitawinata

~~~~~~~~~~

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment