Review Product: MAX FACTOR MF COL ELIXIR LS

review product-max factor lipstick
Kali ini aku mau me-review salah satu produk yg dikeluarin sama brand internasional Max Factor. Yups, brand kosmetik yg satu ini, dulu memang sempet menghiasi dan meramaikan pasar kosmetik di Indonesia, namun entah kenapa lama menghilang dan kini Max Factor kembali hadir di Indonesia. Dengan range harga yg bisa dibilang cukup ringan di kantong, Max Factor kembali meramaikan pasar kosmetik yg ada di Indonesia. Seneng deh, waktu pertama dapet kabar kalau Max Faxtor udah bisa kita temui di mall-mall besar di Indonesia, Jakarta khususnya. Karena dulu banget aku sempet denger klo brand ini juga punya kualitas yg ga bisa dianggap enteng, walaupun harganya ga selangit ya. Well, daripada kebanyakan cerita sana-sini, mending kita langsung bahas aja yuks, belles.
review product-max factor lipstick1
Ini adalah Max Factor MF COL ELIXIR LS, Midnight Mauve #711. Produk ini terdiri dari beberapa warna natural yg cocok dengan kulit Asia dan sangat-sangat "ringan", belles. "Ringan di kantong", karena harganya hanya Rp 72.000,- saja, belles, dan ringan juga pada saat digunakan. Lipstik ini punya tekstur yg sangat lembut & juga oily, jadi selain berfungsi memberi kesan warna pada bibir *biar kulit kita ga keliatan pucat*, kandungan Hydrogenated Vegetable Oil yg dimiliki lipstik ini juga bisa melembabkan bibir kita, belles. Jadi kalian ga perlu khawatir bibir kering pada saat menggunakan lipstik ini dan kalian juga ga perlu khawatir dengan efek yg ditimbulkan sama si oily-nya ini, belles, karena kandungan oilnya ga bikin bibir kita keliatan lebih tebal atau bervolume. Selain mengandung beberapa jenis oil yg bisa membantu melembabkan bibir kita, lipstik ini juga mengandung parfum, belles. Tapi tenang, kamu ga perlu khawatir akan aroma parfumnya belles, aroma lipstik ini sangat-sangat lembut *menurutku sih aroma yg muncul adalah aroma caramel*.
Pada saat diaplikasikan menggunakan brush, lipstik ini ga mudah bergeser *seperti yg pernah aku temui di beberapa brand lain*. Selain itu, warna yg dihasilkan oleh lipstik ini sangat lembut dan tidak mencolok alias ga norak. Untuk daya tahan, seperti yg kita tahu ya belles bahwa sebenarnya lipstik yg bagus adalah lipstik yg tidak tahan air atau ga waterproof. Kenapa ?!? Karena sebenarnya, jika lipstik waterproof justru kita harus mencurigai ingredients yg ada di dalam lipstik tersebut. Dan untuk produk ini, daya tahannya berada di tengah-tengah antara waterproof & ga waterproof alias sedang-sedang saja *kaya lagu dangdut donk :p*. Dan yg aku seneng dari produk ini adalah pada saat menggunakannya, aku ga kaya lagi pake lisptik tapi kaya lagi pake lipbalm, belles *saking lembabnya produk ini*.
Dan inilah beberapa swatch Max Factor MF COL ELIXIR LS, Midnight Mauve #711 yg aku coba di punggung tanganku dan bibirku, belles.
**
Photo produk oleh: Medi Botax
Editing oleh: Me *tanpa proses editing berlebih dan tidak mengubah warna produk*
****
Barang yg direview adalah barang dibeli sendiri
~~~~~~~~~~

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment