Wajah Bebas Jerawat Ala Cina Kuno

Hai, belles...
Lama ga muncul di dunia maya dan dunia per-blog-eran, apa kabarnya nih belles? Oia, gimana belles puasanya? Masih pada kuat donk ngejalanin puasa yg udah tinggal beberapa minggu ini?

Anyway belles, mengawali pertemuan kita yg sudah lama tertunda ini, aku mau berbagi tips sama kalian, belles. Tips yg bakal aku bagi kali ini seputar jerawat belles. Tips mengurangi jerawat ala Cina Kuno.

Menurut beberapa sumber & beberapa buku yg aku baca, seputar mengurangi jerawat, belles. Ada beberapa hal yg belum pernah aku denger sebelumnya, yaitu ternyata ada beberapa gerakan olah tubuh yg bisa mengurangi jerawat di wajah kita.

Daripada kepanjangan & akhirnya kalian kecapean baca, yuuks langsung aja kita mulai.

# Step 1
tips

Buka kaki selebar bahu & rentangkan tangan sejajar bahu.

# Step 2
tips

Satukan kedua tangan *telapak kanan dan telapak kiri*, hingga membentuk kepalan. Dengan posisi kaki yg tidak berubah.

# Step 3
tips

Angkat kedua tangan pada # Step 2 keatas kepala. Dengan posisi kaki masih tetap seperti # Step 1.

# Step 4
tips

Gerakan badan ke kanan, lalu kembali ke tengah. Setelah itu, gerakan badan ke kiri, lalu kembali lagi ke tengah. Sedikit noted, pada saat kmu menggerakan badan ke kanan & ke kiri, agar lebih aman, gerakan dengan mendorong menggunakan pinggang.

Ulangi sampai beberapa hitungan ya, belles. Dan selesai...

Selain mengurangi jerawat di wajahmu belles, gerakan ini juga bisa bikin badanmu lebih fit dan fresh, terutama di bulan puasa, seperti sekarang ini. Well, selamat mencoba belles.
***
Photo by: Medi Susanto
Editing by: Me, Dea Karhitawinata
~~~~~~~~~~

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment