Makeup and Hair for GirlFriend Indonesia Magazine edisi Maret 2012

girlfriend magazine
 Hai, belles...

Maaf ya belles, lama banget aku ga update blog, dikarena kesibukan & hal-hal lainnya. Ok, kali ini aku mau mulai lagi dengan berbagi cerita seru selama pembuatan fashion spread GirlFriend Indonesia edisi Maret 2012 di Pulau Umang. Karena belum pernah dapet kesempatan untuk menginjakan kaki di Pulau Umang *walaupun ada tante yg kerja disana*, jadi waktu Dara [salah satu stylist] ngajakin aku buat bikin fashion spread di Pulau Umang, gak pake pikir panjang, langsung bujuk suami buat ngeluarin surat ijin perjalan, hehehe.

Perjalanan Jakarta-Pulau Umang makan waktu 7 jam. Lumayan lama ya belles. Eits, tapi jangan sedih, perjalan 7 jam itu berikut dengan kondisi jalan yg berkelok-kelok, sempit & super duper berlubang. Tapi begitu nyampe nih belles, langsung terobati dengan pemandangan yg subhanallah, keren banget, lautnya jernih banget & pantainya yg dingin. Aseli sih belles itu keren sangath.

Begitu nyampe, tarik nafas sebentar udah langsung dapet "kode" dari stylist on duty untuk langsung capcus kerja karena pemotretan harus dikerjain sebelum matahari terbenam. Dengan kondisi penerangan yg "alakadarnya" aku mulai makeup untuk photoshoot sesi pertama. Dan inilah oleh-oleh di hari pertama, belles.
 
 Maaf ya belles, klo oleh-olehnya hanya beberapa aja. Dikarena kondisi fisik yg mulai menurun & perut yg mulai tagonian, jadi aku ga ngikutin semuanya. Tapi tenang belles, aku masih punya beberapa oleh-oleh lagi buat kalian.
 Inilah hasil makeupku untuk photoshoot hari ke-2 belles. Dengan pencahayaan di pagi hari yg teramat sangat alakadarnya. Untuk pertama kalinya, aku makeup hanya dengan menggunakan 1 lampu tidur dan tanpa ada lampu tambahan lainnya.
 Photo [atas]: Pagi hari *around 6 am*, qta mulai perjalanan menuju Pulau Oar untuk photoshoot sesi berikutnya.
Photo [bawah]: Kita sampai di Pulau Oar. Para stylist & photographer lagi nyari daerah-daerah yg bagus untuk photoshoot. Keren kan belles pemandangannya ?!?
Background image: Itu Pulau Oar diliat dari speed boat yg menuju ke Pulau Umang
Photo yg kecil: Yeaaaay it was a wrap, dan mari main airrrrrrrrrrrr. Hihihi

Dan tibalah kami perpose sekaligus bersiap melakukan perjalan pulang. Sedih deh cuma sebentar aja di Pulau Umang. Honestly, yg bikin aku sedih sih sebenernya adalah aku harus kembali meluangkan 7 jam untuk duduk di mobil & tanpa bisa melihat pemandangan disekitar, karena kali ini perjalanannya sore hari.
Dan inilah penampakan yg bisa kalian temukan di majalah GirlFriend edisi Maret 2012, belles.

**
Photo by: Andre Wiredja
Assisten Photographer: Bowo
Model: Gianni Fajri
Stylist: Dara Asvia
Makeup and Hair: Me, Dea Karhitawinata
~~~~~~~~~~

Share this:

, , , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment