Tips: Rahasia Kecantikan Song Hye Kyo

Akhir-akhir ini semua hal yg berhubungan dan berbau-bau Korea lagi booming dan jadi sorotan banget, ya gak sih belles ?!? Mulai dari lagu-lagunya yg mulai ngehits, dramanya yg tayang setiap hari di tv, fashionnya yg semakin dilirik & gaya ber-makeup-nya yg selalu jadi andalan cewe-cewe. Salah satu bintang Korea Selatan yg paling hits & jadi tolak ukurnya cewe-cewe adalah Song Hye Kyo, belles. Pssssttt, aku dapet bocoran rahasia kecantikannya Song Hye Kyo loh belles dan kali ini aku mau membaginya sama kalian. Supaya kalian gak cuma bisa tampil ala bintang Korea tapi juga punya kulit sehat ala bintang Korea.

Siapa bilang kulit cantiknya Song Hye Kyo itu berasal dari perawatan mahal, belles ?!? Ternyata dia juga pakai bahan-bahan dapur dan alamiah loh belles buat ngerawat kulitnya. Yuk mending kita langsung mulai aja, belles.

  • Putih Telur dan Madu

Campur 1 butir putih telur dengan 1 sendok madu alamiah yg tidak diproses, contohnya madu Maduka Selandia Baru. Oleskan ke wajah, diamkan sampai kering. Bilas dengan air dingin. Lakukan 2 minggu sekali.

Khasiat: Putih telur menstimulir sel-sel kulit & sirkulasi darah yg secara efektif memperbaiki kerusakan di wajah. Selain itu kandungan yg terdapat dalam putih telur merupakan kandungan-kandungan yg bisa kita temukan di dalam produk pencerah kulit, belles.

  • Madu

Campurkan 1 sendok makan madu Manuka [madu yg kental] dengan 2 sendok makan air untuk mengencerkannya. Tapi jika kamu sulit untuk menemukan madu kental kamu bisa menggunakan madu jenis apapun. Oleskan campuran ini di wajah. Gunakan 2 minggu sekali

Khasiat: Madu bisa membantu mencerahkan kulit dan mengurangi garis-garis halus.

Dan bagi kamu yg memiliki kulit kering, kamu bisa mencampurkan 1 sendok makan madu + 1 sendok makan susu bubuk + 1 butir putih telur, kocok sampai rata dan oleskan ke wajah dengan menggunakan kapas atau brush. Diamkan 20 menit, lalu bilas dengan air dingin. Lakukan 2 minggu sekali.

  • Susu

Song Hye Kyo menggunakan susu untuk mencuci mukanya. Selain itu, Song Hye Kyo juga menggunakan susu sebagai masker supaya kulitnya halus sehalus beludru. kamu bisa menggunakan susu apa saja whole milk atau low fat. Tuang susu ke dalam mangkuk kecil. Oleskan ke wajah dengan menggunakan kapas / brush. Tunggu 15 - 20 menit sampai susu mengering. Bilas bersih dan oleskan pelembab yg biasa kamu pakai.

  • Mentimun

Di saat sibuk, Song Hye Kyo menggunakan masker mentimun untuk menyegarkan kulitnya yg lelah. Dan kamupun bisa menggunakannya untuk mengatasi kulit lelahmu, belles.

  • Diet

Masakan Korea favorit Song Hye Kyo adalah sup labu kuning, menurutnya selain baik untuk kesehatan, labu kuning juga bisa mengurangi sembap di badan. Selain itu, Song lebih suka ikan, sayuran dan buah-buahan dibandingkan dengan daging dan fast food. Song juga lebih memilih air putih dibandingkan dengan soft drink. Song pun melakukan stretching after dinner. Song menyarankan untuk minum 2 gelas air putih di pagi hari pada saat perut masih kosong.

  • Olahraga

Untuk menunjang pekerjaan & kecantikannya Song Hye Kyo melakukan olahraga 4 kali seminggu loh belles. Olahraga yg dipilih Song yaitu pilates, yoga, spin dan kick boxing. Hmmmm, no wonder ya klo badannya bagus banget, belles. Setelah berolahraga Song melakukan rileksasi dengan cara berendam di air hangat dengan herbal aromatik.

  • Makeup

Untuk makeup, Song Hye Kyo paling gak suka sama makeup yg too much, belles. Dia lebih memilih BB Cream daripada foundation atau yg lainnya. Tapi menurutku ini wajar banget belles, secara kulit mukanya udah keren banget, dia punya kulit wajah yg selalu jadi impian cewe-cewe di dunia ini, ya kan belles ?!? Kulit halus, sehat, cantik dan bersih, sayang klo terlalu sering pake makeup yg tebel-tebel. That’s why, dia hanya memilih untuk menggunakan BB Cream, eyeliner tipis dan maskara untuk mempertegas kelopak matanya, dan lipstick high gloss untuk memancarkan kulit sehatnya.

Ternyata, rahasia cantik seorang Song Hye Kyo itu gampang banget ya belles. Jadi gak ada alasan buat gak dicontek and ditiru kan belles ?!?

**

Photo-photo yg digunakan dalam halaman ini aku ambil melalui pencarian di google.com

~~~~~~~~~~

Share this:

, ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment