Makeup and Hair for Cosmo Girl Indonesia Magazine March 2012

Selain dapet kesempatan buat makeupin Nina Zatulini di Esquire Indonesia Magazine, Maret lalu juga aku dapet kesempatan untuk makeupin Yemima Putri Hutapea di Mix ’n Match-nya COSMO girl! Indonesia Magazine. Honestly, aku paling suka bagian ini nih belles. Aku paling suka klo makeupin untuk photoshoot majalah remaja, selain aku bisa eksplore kemampuan makeupku, disini juga aku bisa laper mata. Karena gak jarang baju-baju yg mereka pinjem itu lucu-lucu + harganya gak begitu mahal. Jadi aku bisa pilih-pilih baju tanpa harus cape-cape ke butiknya, belles. Hehehehe

Anyway, sebelum ceritanya kepanjangan mending kita langsung liat aja yuks sneak peak-nya, belles.

Ini dia hasil makeupku untuk mix ’n match COSMO girl edisi maret.

Gak begitu banyak sih belles oleh-oleh yg bisa aku bawa, karena photoshoot yg berlangsung kilat :-P

Dan inilah hasil yg bisa kalian lihat di majalah, belles.

Dan ritual yg gak pernah kelewatan adalah photo bareng model & stylistnya, belles.

**

Photo by: Jekyliem Lim

Stylist: Jessica Estherina

Model: Yemima [CGOTY 2010]

Makeup and Hair: Me, Dea Karhitawinata

~~~~~~~~~~

Share this:

, , , , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment