Makeup and Hair Styling for COSMO girl! Indonesia Magazine, January 2012 Edition

cover CG magz

Masih cerita seputar pengalamanku bekerja dengan team dari majalah dan masih cerita seputar bulan Januari 2012. Bulan januari 2012, karyaku & aku sendiri berkesempatan untuk tampil di beberapa majalah. Setelah marie claire Indonesia, Fitness For Men Indonesia, For Him Magazine Indonesia, kini giliran karyaku muncul di COSMO girl! Indonesia. Yeay, akhirnya aku punya kesempatan untuk menjadi salah satu kontributor makeup artist di majalah remaja yg udah nge-hits dari jaman aku masih di SMA dulu.

Dulu, waktu aku masih di SMA, aku langganan majalah COSMO girl! ini, belles. Terus waktu baca-baca artikelnya *apalagi beauty artikel*, aku sempet ngebatin & berkhayal tentang gimana caranya karya *makeup* kita bisa masuk ke majalah ini. Dan akhirnya, itu bukan hanya menjadi sebuah khayalan belaka yg hanya berakhir di buku diary, belles. Sekitar akhir bulan November 2011, aku dapet telphone dari salah satu stylistnya COSMO girl! yg minta dibantuin untuk makeup di photoshoot mix n match nya. Ga pake pikir lama, aku langsung jawab "OK".

before - after mutia

mix n match on CG Magazine

Dan inilah hasil photoshoot yg muncul di majalahnya, belles.

***

Photo by: Adrian Stephanus

Stylist: Riesty Ichsana

Model: Mutia Danianti Tamala

Makeup and Hair Do: Me, Dea Karhitawinata

~~~~~~~~~~

Share this:

, , , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment