Makeup and Hair Styling for COSMO girl! Indonesia Magazine, January 2012 Edition

cover CG magz

Dan gak hanya itu, belles. Awal bulan Desember 2011, aku dapet telphone lagi dari salah satu stylistnya COSMO girls! Indonesia untuk makeup di photoshoot beauty spreadnya majalah ini *untuk edisi bulan januari 2012*. Dan berikut beberapa photo yg sempet aku ambil, belles, sebagai oleh-olehku. Hehehe

konsep makeup spread

Karena ini aku makeup untuk beauty spread jadi konsep makeup dan penataan rambutnya paling tidak harus sesuai sama yg ada dibayangan stylistnya belles. Dan untuk edisi Januari 2012 ini, COSMO girl! Indonesia, mengangkat judul "HEY, DOLL!", dan gambar diatas adalah sebuah sarana yg bisa menggambarkan keinginan stylistnya dan aku mencoba untuk menuangkan konsep itu dalam sebuah karya seni makeup & rambut.

before-after maria [damn inc]3

sneak peak makeup spread3

Inilah penampilan Maria di depan kamera dalam sentuhan warna metalik, yg berjudul "Romance Was Born". Disini aku hanya menyapukan eye shadow warna metalik di kelopak mata & alis. Dan untuk rambut, aku hanya menggunakan curling iron untuk memberikan nuasa manis & untuk menambahkan kesan manis aku tambahkan bunga & pita sebagai hiasan rambut.

before-after maria [damn inc]1

sneak peak makeup spread1

Dan inilah penampilan Maria di depan kamera berikutnya dalam sentuhan warna pink, yg berjudul "Subtle Touch". Disini aku menyapukan warna pink di kelopak mata, blush-on soft pink di pipinya & terakhir aku oleskan lipstick pink untuk menambah kesan sweet. Dan untuk memberikan nuansa yg berbeda dengan penampilan sebelumnya, untuk rambut aku gunakan crimper untuk mendapatkan hasil gelombang yg manis.

before-after maria [damn inc]2

sneak peak makeup spread2

Dan inilah penampilan Maria di depan kamera berikutnya dengan aksen garis kelopak mata bagian bawah, yg berjudul "Double Trouble". Disini aku menyapukan warna ungu di kelopak mata, liquid eyeliner hitam di garis mata bagian atas dan garis mata bagian bawah & terakhir untuk menambahkan kesan edgy aku oleskan lipstick berwarna jingga. Dan untuk memberikan nuansa yg berbeda dengan penampilan sebelumnya, untuk rambut aku gunakan hair spray pada rambut yg telah diacak untuk mendapatkan kesan messy look.

before-after maria [damn inc]

sneak peak makeup spread

Dan inilah penampilan Maria di depan kamera berikutnya dengan bulu mata yg super lentik, yg berjudul "The Look Of Love". Disini aku hanya melapisi bulu mata Maria *yg sudah panjang dan lentik* dengan mascara di bagian atas dan bawah, dan untuk menciptakan kesan berani, aku mengoleskan lipstik warna merah tua. Dan untuk memberikan nuansa yg berbeda dengan penampilan sebelumnya, aku kepang manis rambut yg sudah dibagi menjadi 2 bagian.

makeup spread CG Magazine

makeup spread CG Magazine1

makeup spread CG Magazine2

Dan inilah penampilan Maria dan karyaku di tampil di majalah, belles.

***

Photo by: Adrian Stephanus

Stylist: Judithya Pitana

Model: Maria [DAMN INC]

Makeup and Hair Do: Me, Dea Karhitawinata

~~~~~~~~~~

Share this:

, , , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment