Makeup for Junior Drum Band SD Merdeka, Bandung

Berbeda dengan cerita-cerita sebelumnya, belles, kali ini aku mau berbagi cerita tentang "pengabdian". Kenapa aku bilang ini pengabdian ?!? Karena di acaranya ini aku "bekerja" dan mengekspresikan diri tanpa dinilai dengan nominal. Yups, ini salah satu project pengabdianku terhadap keluargaku. Dimana aku sebagai seorang kakak dan anak tertua yg tak hanya bisa men-support adikku *dan teman-teman satu teamnya* dalam berkarya dan berjuang mempertaruhkan nama baik tapi aku juga ingin membuat mereka tampil cantik & kece dihadapan semua penonton.

Adik bungsuku *yg masih SD* ikut salah satu ekstra kulikuler drum band di sekolahnya. Akhir oktober 2011 lalu, Junior Drum Band SDN Merdeka, Bandung dapet kesempatan untuk ikut memeriahkan acara ulang tahun kota Bandung dan kebetulan aku available, ikutlah aku membantu dalam hal solek-bersolek *terutama untuk divisi color guard, mayoret dan field comander*.

Serunya bekerja untuk anak-anak kecil adalah bagi mereka tak ada kata mengeluh, hanya ada beberapa request dari para orang tua yg ingin anaknya tetap "berponi". Hmmm, seperti biasanya ya belles keinginan orang tua memang selalu yg terbaik untuk anak-anaknya. Daripada cerita sana-sini yg jelas juntrungannya, mari kita liat suasana pada saat mereka *anak-anak kecil* duduk manis.

DB Junior Merdeka

DB Junior Merdeka1

Untuk saat ini segitu dulu ya belles fotonya. Foto keseruan lainnya akan segera menyusul ya belles.

~~~~~~~~~~

Share this:

, ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment