Makeup and Hair Styling for Fitness For Men edisi Februari 2012

Setelah kemarin aku cerita tentang kenarsisanku, kali ini *lagi, lagi* kembali aku mau cerita tentang pengalaman kerjaku untuk majalah. Setelah beberapa kali, aku menolak ajakan untuk kerja bareng sama teamnya Fitness For Men Indonesia *karena jadwalnya selalu bentrok*, akhirnya kita sama-sama menemukan waktu yg pas. Kenapa pas, belles ?!? Karena pas aku lagi available, pas sebelum liburan tahun baru & yg terakhir adalah, pas di hari terakhir stylistnya kerja di MRA Media. So sad, karena *honestly* dia yg membawaku berkeliling makeup untuk majalah-majalah under MRA Media.

Well, daripada ngomongnya kepanjangan & kalian bosen, mari kita langsung liat oleh-olehnya.

Inilah model FFM Women bulan Februari. Yes, she is runner up 1 Puteri Indonesia 2010 yg sekaligus seorang dokter, Reisa Kartikasari.

Karena photoshoot berlangsung teramat sangat cepat, jadi cuma ini deh oleh-oleh dibelakang layarnya, belles.

Dan inilah penampakan yg bisa kalian lihat di majalah Fitness For Men Indonesia edisi Februari 2012.

Dan inilah kami yg selalu bekerja dibelakang layar :p

Dan inilah kami bertiga, Heidy Kalalo, Chantigi Tahta Pahla and Me. Akhir kata, aku cuma mau bilang "Thanks a bounch dear, udah mempromokan aku dari majalah ke majalah. Sukses selalu ya dear baik itu di tempat kerjamu yg baru atau dimanapun kamu bekerja. Keep in touch and jangan lupa ya broh klo ada cebongan, bbm eikeee ya ciiin. Hahahaha" #teteupngarep

**

Photo by: Harry Subastian

Stylist: Chantigi Tahta Pahla

Model: Reisa Kartikasari

Makeup & Hair: Me, Dea Karhitawinata

~~~~~~~~~~

Share this:

, , , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment