Review Product: MAX FACTOR Kohl Pencil

Masih seputar Max Factor, kalau review product sebelumnya aku ngebahas seputar lipsticknya yg lembab banget, kali ini aku memilih eyeliner pencil atau namanya Kohl Pencil yg dikeluarin sama Max Factor. Gak usah kebanyakan basa-basi ya, belles, marii kita langsung aja melihat-lihat dan mencoba-coba produknya.
Inilah Kohl Pencil #020 Black dari Max Factor . Pada saat diserut, ujung pensilnya ga mudah patah. Kenapa aku bilang begitu belles, karena beberepa kali aku beli eyeliner pensil dari brand lokal, pada saat aku serut rapuh banget, jadi aku harus beberapa kali nyerut. Untuk harga, Kohl Pencil ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan eyeliner pensil keluaran brand lokal, tapi masih lebih murah dibandingkan dengan eyeliner pensil brand internasional. Harga Kohl Pencil ini Rp 60.000, belles. Dan sekarang yuks kita liat kaya apa sih warnanya pada saat dicoba di kulit tangan.
Inilah #swatch Kohl Pencil #020 Black dari Max Factor. Seperti karakteristik eyeliner pensil lainnya, Kohl Pencil ini juga punya tekstur yg oily, lembut, lunak, gak cepet patah & warnanya keluar banget. Tapi sayangnya, si Kohl Pencil ini agak lebih lama kering jadi gampang banget kegeser, alhasil berantakan deh klo kelopak mata kita kebuka. Untuk kadar waterproof, si Kohl Pencil ini gak se-waterproof Urban Decay 24/7 dan ga se-waterproof eyeliner pensilnya Revlon, jadi kalau kamu mau pake Kohl Pencil ini seharian, pesanku sih sering-sering lihat kaca untuk memastikan eyeliner kamu ga berantakan. Setelah kita coba-coba di kulit tangan, mari kita coba langsung dimata.
Pros:
  • Harganya terjangkau
  • Gak mudah patah
  • Warna hitamnya pekat
  • Tekturnya yg lunak, bikin nyaman pada saat digunakan

Cons:
  • Mudah bergeser
  • Gak terlalu waterproof
Apah kamu akan membelinya lagi ?? Ya, tapi dengan beberapa pertimbangan.

**
Photo Product by: Medi Susanto
*tanpa editing yg berlebih & mengubah warna produknya
~~~~~~~~~~

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment