Tutorial: How To Use EyeLiner Part I

Untuk menjawab beberapa pertanyaan dari temen-temen tentang "how to use eyeliner" kali ini aku mau berbagi tips dan cara- cara menggunakan eyeliner sama kalian belles. Jenis eyeliner yg aku pake kali ini adalah jenis pensil, belles. Sebenarnya sih buat kalian yg baru coba-coba pake eyeliner, jenis pensil & gel adalah jenis eyeliner yg mudah dipakai. Tapi klo ternyata kamu adalah salah satu pecinta eyeliner liquid, itupun gak masalah belles.

Mari kita mulai step by step cara menggunakan eyeliner.
Kurang lebih begitulah belles prosesnya. Kalau kamu berpikir photonya ada pengulangan, hmmm, coba deh kamu lihat lebih jelas lagi, belles. Pada saat kita menggunakan eyeliner *apapun itu jenis eyelinernya*, terkadang kita memang harus mengulangi beberapa kali, sampai kita mendapatkan apa yg kita inginkan. Dan kalau kamu agak ngeri liat #step 11, itu sebenernya hanya caraku aja sih belles supaya dapetin hasil yg aku mau. Dan sebenarnya sih, belles, #step 11 itu trik aku untuk mengisi kekosongan disela-sela bulu mata, supaya semua bagian terisi & mata terlihat lebih tajam.

Dan pesan terakhirku, belles, yg terpenting dalam menggunakan eyeliner itu adalah gunakan eyeliner yg bisa membuatmu nyaman, karena ketika kamu nyaman dengan eyeliner yg kamu pilih, maka kamu akan mendapatkan hasil yg kamu inginkan.

Gimana belles, gampang donk ya buat diikutin ? Selamat mencoba dan semoga ini bermafaat yaaaa...

**
Photo by: Medi Susanto
*tanpa editing bentuk & warna eyeliner yg berlebihan

~~~~~~~~~~

Share this:

, ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment